Inilah 3 Warna Cat Luar Rumah menurut Feng Shui Memberi Hoki Bagi Pemiliknya, Bisa Bikin Keberuntungan!

Inilah 3 Warna Cat Luar Rumah menurut Feng Shui Memberi Hoki Bagi Pemiliknya, Bisa Bikin Keberuntungan!

Inilah 3 warna cat tembok luar rumah menurut Feng Shui yang memberikan Hoki bagi pemiliknya, yaitu 1. Hijau, 2. Merah, 3. Biru.-tokocatlancar.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Warna cat luar menurut Feng Shui yang katanya dapat memberikan keberuntungan dan sangat cocok untuk rumah anda. 

Seni tua yang berasal dari Thiongkok tentang penataan ruangan sebagai memaksimalkan energi positif yang ada, sehingga akan memperhatikan unsur-unsur yang ada seperti cat tembok rumah dapat mempengaruhi keberuntungan.

Elemen yang dapat mempengaruhi energi positif tersebut terletak pada warna tembok bagian depan rumah, sehingga akan menciptakan energi positif yang dimunculkan. 

Terdapat prinsip Feng Shui yang menyatakan bahwa warna cat tembok tersebut sangat berpengaruh terhadap potensial rezeki, keharmonisan, hoki bagi pemilik rumah.

BACA JUGA:Bikin Teharu! Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Menunggu di Depan Kamar Tidur Pemiliknya

Setiap warna memiliki lambang dan maknanya sendiri, hal tersebut juga bisa menjadi dorongan datangnya rezeki berlimpah dan mengalirkan energi positif pada sekeliling rumah.

Nah, untuk membuka pintu rezeki dan keberuntungan bagi pemilik rumah, terdapat rekomendasi warna cat menurut Feng Shui yang bisa diletakan di depan rumah, diantaranya:

1. Hijau

Hijau dikenal dengan warna cat pembawa rezeki karena nyaman untuk dipandang dan sering kali disebut sebagai warna alami yang biasa ada pada pohon dan tumbuhan. 

Menurut Feng Shui, warna hijau ini pertanda adanya keberuntungan dan pertumbuhan dengan begitu bisa menciptakan energi positif yang segar dan harmonis.

BACA JUGA:Termasuk Kucing, Ternyata Ini 5 Hewan yang Ditakuti Ular Kobra yang Punya Bisa Mematikan

Makna dari warna hijau ini bisa diambil dari representasi elemen kayu yang dipandang sebagai simbol keseimbangan. Sehingga menjadikan warna hijau ini memiliki kesan alami dan sangat menenangkan.

Selain di luar rumah, cat tembok warna hijau ini juga bisa diletakan pada ruangan seperti kamar tidur dan ruang keluarga, dengan begitu akan tercipta atmosfer yang harmonis.

2. Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: