Inilah 3 Warna Cat Luar Rumah menurut Feng Shui Memberi Hoki Bagi Pemiliknya, Bisa Bikin Keberuntungan!

Inilah 3 Warna Cat Luar Rumah menurut Feng Shui Memberi Hoki Bagi Pemiliknya, Bisa Bikin Keberuntungan!

Inilah 3 warna cat tembok luar rumah menurut Feng Shui yang memberikan Hoki bagi pemiliknya, yaitu 1. Hijau, 2. Merah, 3. Biru.-tokocatlancar.com-radarkuningan.com

Menurut Feng Shui, warna merah ini melambangkan kekayaan dan keberuntungan. Dengan begitu, dapat digunakan sebagai cat bagian luar, namun tidak seluruhnya dominan merah namun harus diberikan warna lain agar rumah tampak meriah dan terkesan menarik.

Anda pun dapat mengaplikasikan pada pintu rumah, jendela, gerbang, ataupun sebagaian tembok. Dengan begitu juga pemilik rumah, atau tamu yang datang ke rumah akan membawakan energi positif dengan bersemangat dan bahagia.

BACA JUGA:990 Monyet Ekor Panjang Asal Indonesia Diekspor ke Amerika Serikat, Apakah Ada dari Habitat Gunung Ciremai?

3. Biru

Cat tembok biru menjadi tanda jika di Feng Shui ini dikaitkan dengan kestabilan dan ketenangan bagi kehidupan di rumah. Sehingga dapat mengundang energi positif dan menjadikan rumah selalu seimbang dalam hal rezeki.

Selain itu, warna biru pada tembok tersebut menjadi tanda bahwa adanya kesejukan, kedamaian, ketenangan dan memiliki arti kebijaksanaan. Hal tersebut terjadi karena elemen air selalu dikaitkan dengan warna biru.

Sangat cocok diletakan pada bagian rumah ataupun ruangan seperti ruangan meditasi, ruang kerja, ruang kamar. dengan begitu, rumah akan sangat nyaman disinggahi serta membantu mengalirnya energi positif yang bisa membantu fokus.

Itulah beberapa warna cat luar rumah menurut feng shui yang sangat direkomendasi untuk anda, karena memiliki makna keberuntungan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: