Apakah Rumah Anda Termasuk ke Dalam 5 Ciri Rumah yang Disukai Ular? Berikut Ini Diantaranya! Oh Ternyata

Apakah Rumah Anda Termasuk ke Dalam 5 Ciri Rumah yang Disukai Ular? Berikut Ini Diantaranya! Oh Ternyata

Apakah rumah anda termasuk ke dalam 5 ciri rumah yang disukai ular? Berikut ini diantaranya, 1. Lembab, 2. Tumpukan barang, 3. Becek, 4. Tikus, 5. Kumuh.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika rumah anda sering didatangi ular, maka harus mengetahui sebab ular suka datang ke rumah. Jika anda tidak tahu maka simaklah sampai habis artikel ini.

Berbagai hal yang membuat ular suka dengan rumah anda, sehingga menjadi pembelajaran agar dapat menghindari hal tersebut yang menjadikan keluarga terancam keselamatannya akibat kedatangan ular dan hingga bersarang di rumah.

Tentu ular yang datang kerumah akan memberikan ketegangan bagi pemilik rumah, apalagi jika ular tersebut memiliki bisa yang mematikan dan lilitan yang kuat.

Dengan begitu, hal tersebut sangat mengancam keselamatan keluarga jika dibiarkan. Berikut ini sebab rumah disukai ular, sehingga sering kedatangan dan suka dijadikan tempat sarang ular, diantaranya:

BACA JUGA:Mau Selalu Hoki di Rumah? Inilah 3 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki dan Membuat Tampilan Rumah Tampak Elegan

1. Lembab

Ular sangat menyukai tempat yang lembab untuk berkembang biak ataupun dijadikan persinggahanya, sehingga pastikan rumah anda tidak ada kelembaban atau becek di lingkungan.

Ketika rumah anda lembab, maka segeralah mengeringkan dengan cara membersihkan dan gunakan pewangi lantai yang tidak disukai ular. Dengan begitu ular akan menghindari rumah dan menjadikan salah satu keselamatan yang cocok untuk dilakukan.

2. Tumpukan Barang

Jika anda memiliki rumah yang sangat berantakan dengan adanya tumpukan barang bekas, sehingga bisa dijadikan tempat persembunyian bagi ular.

Tumpukan barang tersebut biasanya digunakan sebagai sarang untuk menetasnya telur ular sehingga akan menjadikan tempat tersebut sarang yang aman bagi ular.

BACA JUGA:7 Tanaman Obat yang Bisa Ditanam di Rumah; Nomor 3 Bisa Meningkatkan Kualitas Tidur!

Tentu hal tersebut sangat berbahaya bagi keluarga, apalagi jika ular memiliki bisa yang beracun. Dengan begitu, pastikan rumah anda selalu rapih dan terhindar dari tumpukan barang yang menjadikan sarang ular.

3. Becek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: