Angkut Rombongan Tim Safari Ramadan, Calon Pemimpin Masa Depan Kuningan Ini Tebar Takjil dan Sembako

Angkut Rombongan Tim Safari Ramadan, Calon Pemimpin Masa Depan Kuningan Ini Tebar Takjil dan Sembako

Momen bulan Ramadan yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh Sekretaris Daerah Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar dengan membagikan takjil dan sembako kepada warga Cibingbin, Sabtu 23 Maret 2024. --

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM– Momen bulan Ramadan yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh Sekretaris Daerah Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar. 

Sekda memilih untuk menyapa dan menemui warga Desa dan Kecamatan Cibingbin, Kuningan. 

Orang kuat kedua di Kota Kuda tersebut ditemani sejumlah pejabat daerah kala melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Anwar, Desa Cibingbin.

Ini adalah hari kedua Safari yang dilakukan Sekda Dian bersama tim yang sudah dibentuk. Tim ini berupa sejumlah kepala SKPD.

BACA JUGA:3 Manfaat Sirih Gading Jika Diletakan di Dalam Akuarium, Bisa Menjernihkan Airnya Loh dan No 2 Sangat Ampuh!

Sekda Dian yang kini namanya terus melejit lantaran kemampuannya melakukan komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat datang membawa berbagi bingkisan paket buka puasa atau takjil dan sembako.

Takjil tersebut dibagikan kepada anak-anak untuk buka puasa, sedangkan sembako  yang diangkut Sekda Dian diserahkan kepada para lansia yang ada di desa tersebut.

Takjil dan sembako diserahkan Sekda sebelum waktu berbuka puasa dan dilanjutkan Salat Tarawih, Sabtu 23 Maret 2024. 

Selain mendapatkan bingkisan, 100 lansia dan 25 anak juga mendapat petuah agana berupa tausiyah dari KH Aman.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang Baru di Kabupaten Kuningan Untuk Lebaran 2024

KH Aman semdiri merupakan menjadi bagian dari Tim Safari Ramadan Sekda dan berbicara tentang keberkahan di Bulan Suci Ramadan. 

Usai memberikan bingkisan, Sekda Dian mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menumbuhkan rasa simpati dan empati bagi sesama.

Sekda Dian mengingatkan jangan sampai ada warga di sekitar kita yang kelaparan, dan anaknya tidak bisa sekolah. 

“Apresiasi untuk pemerintahan Desa Cibingbin, tampak dari kebersihan dan penataan selalu dijaga. Selain itu tingkatkan pelayanan dengan cepat respon untuk penyelesaian persoalan ketika ada permasalahan di  masyarakat,” papar pria yang sudah dilirik sejumlah partai untuk bertarung di Pilkada Kuningan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: