Jangan Sakiti Kucing Liar Ketika Ingin Mengusirnya Akibat Berak Sembarangan, Inilah 5 Cara Harus Diketahui!

Jangan Sakiti Kucing Liar Ketika Ingin Mengusirnya Akibat Berak Sembarangan, Inilah 5 Cara Harus Diketahui!

Jangan sakiti kucing liar ketika ingin mengusirnya akibat berak sembarangan, inilah 5 cara yang harus diketahui.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bingung mengatasi kucing berak sembarangan di teras rumah menjadikan pemilik rumah semakin geram dan sangat kesal dengan kucing liar yang datang ke area rumah. 

Dengan begitu, tidak sedikit orang menyakiti kucing liar karena tingkahnya yang membuat jengkel, namun hal tersebut tidak dianjurkan karena dapat membahayakan keselamatan kucing.

Sebagai sesama makhluk hidup tentu dianjurkan untuk selalu menjaga dan mengasihi.  Melihat tingkah kucing yang terus-terusan berak sembarangan diarea teras menjadikan kesabaran pemilik rumah sangat tipis.

Berikut ini tindakan yang harus dilakukan tanpa menyakiti kucing ketika kucing berak sembarangan di area rumah termasuk teras yaitu diantaranya:

BACA JUGA:Bikin Terharu! Berikut adalah 3 Cara Kucing Menghibur Pemiliknya yang Sedang Stres

1. Meletakan Parfum yang Menyengat

Kucing tidak menyukai bau yang menyengat, karena mereka memiliki indra penciuman yang sangat kuat. Dengan begitu, pastikan anda selalu memberikan parfum dimana kucing sering singgahi agar mereka enggan untuk datang.

2. Letakan Tanaman Lavender

Meletakan tanaman lavender tersebut akan memberikan keharuman yang sangat memukau bagi manusia karena baunya tersebut bisa membuat aroma terapi yang menenangkan.

Beda halnya dengan kucing, mereka tidak menyukai bau dari tanaman lavender tersebut, hal ini karena lavender memiliki zat yang dapat membuat kucing, serangga dan hewan lainnya bisa keracunan.

Dengan begitu, kucing akan menghindari tanaman lavender tersebut. Dan sangat cocok untuk dijadikan penangkal kedatangan kucing pada area rumah yang biasa dijadikan kucing berak sembarangan.

BACA JUGA:Bisa Tahan Air Dan Memiliki Kapasitas Yang Besar? Ini Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Yang Bisa Kamu Miliki!

3. Berikan Pencahayaan Lebih

Memberikan pencahayaan lebih menjadikan tempat tersebut sangat dibenci oleh kucing, hal ini dikarenakan kucing memiliki indra penglihatan yang sangat kuat dan menjadi sangat sensitif jika berada di tempat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: