Jangan Sakiti Kucing Liar Ketika Ingin Mengusirnya Akibat Berak Sembarangan, Inilah 5 Cara Harus Diketahui!

Jangan Sakiti Kucing Liar Ketika Ingin Mengusirnya Akibat Berak Sembarangan, Inilah 5 Cara Harus Diketahui!

Jangan sakiti kucing liar ketika ingin mengusirnya akibat berak sembarangan, inilah 5 cara yang harus diketahui.-liputan6.com-radarkuningan.com

Pencahayaan yang sangat terang tersebut akan membuat mata kucing lebih sensitif dan mereka akan kesulitan untuk melihat karena merasa silau.

4. Berikan Suara yang Keras

Ketika kucing ingin berak sembarangan maka berikanlah suara yang keras, dengan begitu kucing akan ketakutan dan menghindari tempat tersebut.

Kucing ini memiliki indra pendengaran yang sangat tajam sehingg suara yang jauh pun dapat terdengar olehnya, dengan begitu ketika kucing diteriaki maka mereka akan merasa terganggu.

BACA JUGA:20 Hari Hilang, Ini Jejak Korban Longsor di Jalan Cikijing - Kuningan, Motor dan Helm Ditemukan

5. Letakan tanaman bawang

Tanaman bawang ini selai berguna untuk bumbu dapur hasil panennya, menanamnya pun dapat menjauhkan rumah dari jangkauan kucing sehingga membuat kucing tidak merasa nyaman.

Hal ini didasari akibat bau bawang yang sangat melekat dan kuat menjadikan kucing kurang menyukai baunya sehingga ingin menjauh dari tempat tersebut.

Itulah beberapa cara mengusir kucing berak sembarangan tanpa menyakiti sehingga tidak akan membuat keselamatan kucing menjadi terancam, semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: