Bisa Mendatangkan Rezeki? Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Pembawa Rezeki, Cocok untuk Area Indoor

Bisa Mendatangkan Rezeki? Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Pembawa Rezeki, Cocok untuk Area Indoor

5 Jenis Tanaman Hias Indoor Pembawa Rezeki -Be.green-Radarkuningan.com

Menurut Feng shui, pohon uang dapat menyerap energi Chu yang baik dan mengalirkannya ke dalam rumah. Tanaman ini cocok ditanam di dalam ruangan dengan cara mengepang batangnya secara bersamaan sehingga membuatnya terlihat lebih indah dan unik.

3. Bambu Keberuntungan

Tanaman bambu Keberuntungan adalah tanaman yang memiliki bentuk menyerupai bambu namun berukuran kecil dan ditanam di dalam pot.

BACA JUGA: Bukan Sekedar Tanaman Hias Biasa, Yuk Kenali Lebih Dalam 7 Manfaat Tanaman Lidah Mertua Bagi Kesehatan

Jika ingin mendapatkan kekayaan, batangnya harus berjumlah lima. Jika ingin mendapat keberuntungan, batangnya harus mengumpulkan enam. Anda bisa menghadirkan 21 batang bambu.

4. Tanaman Karet

Tanaman karet memiliki daun yang dianggap sebagai simbol dan kemakmuran menurut Feng shui. Jika menanam tanaman ini di rumah, dipercaya akan mengumpulkan dan meningkatkan kekayaan.

Bukan hanya itu, menurut Feng shui tanaman ini mampu membersihkan udara dan menarik energi positif serta ketenangan.

5. Tanaman Peace Lily

Tanaman pembawa keberuntungan berikutnya adalah Peace Lili. Menurut Feng shui, tanaman ini termasuk jenis tanaman pembawa hoki. Sesuai namanya, tanaman ini merupakan simbol perdamaian.

BACA JUGA: Bukan Sekedar Tanaman Biasa, Ternyata Tanaman Lidah Mertua Bermanfaat Bagi Kesehatan, Yuk Simak 5 Manfaatnya

Daunnya yang berwarna hijau besar memberi kesan elegan dengan bunganya berwarna putih dipercaya mampu menciptakan suasana yang menyenangkan serta memberikan udara.

Itulah beberapa macam tanaman indoor pembawa rezeki. Sehingga bukan hanya mempercantik rumah, namun juga bisa menambah keberuntungan.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: