Luar Biasa! 8 Keistimewaan Tanaman Aglonema di Dalam Ruangan, Mudah Dirawat hingga Membawa Keberuntungan

Luar Biasa! 8 Keistimewaan Tanaman Aglonema di Dalam Ruangan, Mudah Dirawat hingga Membawa Keberuntungan

8 Keunggulan Tanaman Aglonema di Dalam Ruangan-Parapuan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Aglonema atau agleonema dikenal juga tanaman Sri rezeki merupakan salah satu jenis tanaman hias populer yang banyak diminati di kalangan pecinta tanaman hias.

Tanaman agleonama seringkali dijadikan sebagai tanaman indoor untuk mempercantik ruangan. Tanaman hias ini termasuk dari jenis talas-talasan.

Tanaman aglonema di dalam ruangan juga memiliki sejumlah manfaat baik bagi penghuni rumah. Sehingga bukan sekedar dekorasi interior yang cantik.

BACA JUGA: Timnas Vietnam Ditinggal Phillipe Troussier, Park Hang-Seo Irit Bicara Soal Peluang Kembali Latih Nguyen Cs

Kamu bisa meletakkan tanaman agleonama di sudut ruangan, ruang tamu, atau ruang kerja yang bisa membantu kamu tetap fokus.

Tanaman aglonema memiliki ciri khas menarik dengan warna daun yang menarik sehingga sangat cocok sebagai tanaman indoor.

Selain itu, ada beberapa kelebihan atau keistimewaan tanaman aglonema di dalam rumah, antara lain:

1. Mudah dirawat 

Salah satu keunggulan tanaman agleonama yaitu mudah dirawat. Selain itu juga mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

BACA JUGA: Berikut 7 Tanda Orang Punya Khodam Harimau dari Leluhurnya, Apa Kamu Termasuk?

Sehingga tanaman agleonama ini bisa dilakukan oleh pemula, tanpa takut gagal. Kamu bisa menempatkan tanaman agleonama di sudut ruangan untuk mempercantik rumah. 

2. Memiliki banyak variasi

Tanaman agleonema juga memiliki banyak jenis varietas, yaitu 20. Sehingga kamu bisa memilih jenis mana yang kamu pilih untuk koleksi tanaman di rumah.

Dari 20 jenis aglonema, ada beberapa jenis yang paling populer dan banyak dicari orang diantaranya Aglonema Claudia, aglonema Moonlight, aglonema cinta, aglonema legacy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: