7 Tanaman Hias Indoor Penghasil Oksigen Di Ruangan, Yuk Simak Jenis-Jenisnya Disini

7 Tanaman Hias Indoor Penghasil Oksigen Di Ruangan, Yuk Simak Jenis-Jenisnya Disini

tanaman hias indoor penghasil oksigen-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Lebih Praktis dan Alami! 5 Macam Tanaman Hias Penyerap Debu di Kamar Tidur, Baik untuk Penderita Asma & Alergi

3.Lidah Buaya 

Aloe vera atau lebih di kenal dengan sebutan lidah buaya masih merupakan tanaman hias indoor atau outdoor yang berjenis sukulen.

Sama seperti jenis tanaman hias sukulen lainnya, aloe vera bisa hadir sebagai tanaman  hias indoor dalam pot kecil yang efisien.

Dengan kehadiran tanaman ini, kamu juga akan mudah memetik manfaatnya sebagai pereda luka bakar atau pelembab kulit. Cukup disiangi sesekali, tanaman hias indoor lidah buaya siap menghiasi dengan manis.

4.Tanaman Sukulen Echeveria

Tanaman hias cantik ini ternyata berasal dari jenis Sukulen dan tidak memerlukan ukuran pot yang besar. Echeveria adalah tanaman hias dalam ruangan dengan bentuk bunga menyerupai mawar yang cantik. 

Tanaman dalam ruangan ini paling cocok untuk ditempatkan di dekat jendela atau di daun jendela, karena menempatkan di kamar yang dingin berpotensi menimbulkan jamur pada tanaman.

BACA JUGA:Lebih Praktis dan Alami! 5 Macam Tanaman Hias Penyerap Debu di Kamar Tidur, Baik untuk Penderita Asma & Alergi

BACA JUGA:Bukan Hanya Indah, 5 Jenis Tanaman Hias yang Bisa Mengurangi Stres, Cocok Diletakkan di Kamar Tidur

5.Tanaman Lavender

Lavender adalah salah saatu jenis tanaman hias yang paling banyak manfaatnya. Selain tampilannya sangat cantik, tanaman ini juga mengeluarkan wangi yang dapat membuat kita merasa rileks.

Lebihnya lagi, wangi Lavender adalah pantangan bagi nyamuk.

Tanaman yang biasanya jadi aroma lotion anti nyamuk ini merupakan tanaman yang cocok untuk ditanam di dalam ruangan karena hidup pada iklim kering dan panas. 

Untuk hasil terbaiknya, tempatkan Lavender di dekat jendela supaya mendapat sinar matahari yang cukup, dan tentu saja juga agar nyamuk enggan masuk ke dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: