Lebih Praktis dan Alami! 5 Macam Tanaman Hias Penyerap Debu di Kamar Tidur, Baik untuk Penderita Asma & Alergi

Lebih Praktis dan Alami! 5 Macam Tanaman Hias Penyerap Debu di Kamar Tidur, Baik untuk Penderita Asma & Alergi

5 Macam Tanaman Hias Penyerap Debu di Kamar Tidur -LIVING LOVING-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tren tanaman hias sedang banyak digandrungi sebagai dekorasi untuk mempercantik ruangan.

Tanaman hias bukan sekedar dekorasi, namun memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Diantaranya tanaman hias yang memiliki kemampuan menyerap debu di dalam ruangan.

Jika biasanya kita di dalam rumah memakai vacum cleaner untuk membersihkan debu dan kotoran, ternyata cukup dengan meletakkan tanaman hias penyerap debu saja sudah bisa lho. 

Tanaman hias penyerap debu ini juga tanaman populer dengan penampilan yang menarik dan estetis, sehingga menjadi dekorasi yang juga berfungsi menyerap debu dan kotoran.

BACA JUGA: Dikenal Sebagai Pembersih Ruangan Alami, Inilah 3 Manfaat Sirih Gading! Apakah Kamu Sudah Punya?

Sehingga dengan tanaman hias penyerap debu ini, rumah jadi lebih sehat dan udara jadi lebih segar. Kamu bisa meletakkan tanaman hias penyerap debu ini di kamar tidur.

Dengan begitu, kamar tidur jadi bebas debu. Sehingga bagi Anda yang alergi debu, sangat cocok untuk meletakkan tanaman hias ini.

Berikut ini beberapa jenis tanaman hias yang mempu menyerap debu dan kotoran di dalam ruangan, diantaranya:

1.Lidah Mertua

Salah satu tanaman penyerap debu dan polusi di kamar tidur yaitu lidah mertua. Lidah mertua merupakan jenis tanaman hias populer yang ternyata juga memiliki kemampuan menyerap debu, polusi dan racun di udara.

BACA JUGA: Luar Biasa! 8 Keistimewaan Tanaman Aglonema di Dalam Ruangan, Mudah Dirawat hingga Membawa Keberuntungan

Tanaman ini juga bisa membuang racun seperti formaldehida, benzena, dan xilena. Memiliki lidah mertua sebagian tanaman indoor merupakan pilihan yang tepat dan ideal.

2. Pothos Emas

Salah satu tanaman penyerap debu di kamar tidur yang populer adalah golden photos. Tanaman ini dikenal sebagai tanaman tahan banting yang bisa hidup dalam berbagai kondisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: