Aneh Tapi Nyata! Ini Cara Kucing Mendeteksi Bencana Yang Akan Terjadi, Pemiliki Kucing Jangan Harus Tahu!

Aneh Tapi Nyata! Ini Cara Kucing Mendeteksi Bencana Yang Akan Terjadi, Pemiliki Kucing Jangan Harus Tahu!

Ternyata ini cara kucing mendeteksi bencana yang akan datang-Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing merupakan salah satu hewan yang memiliki jutaan keistimewaan di dalam dirinya. Meski menjadi hewan yang paling sering kita jumpai, faktanya seekor Kucing menyimpan berbagai macam kelebihan, baik dalam bentuk fisik, maupun non-fisik.

Kelebihan fisik dari hewan yang imut dan menggemaskan ini antara lain adalah fleksibilitas tubuhnya saat menghadapi tekanan atau massa jatuh yang besar dari sebuah tempat, memiliki cairan lendir yang menjadi antiseptik untuk kucing dalam menyembuhkan luka, dan masih banyak lagi.

Kelebihan kucing ini berlaku untuk seluruh jenis ya sob, baik kucing kampung, maupun kucing ras sekalipun. Hal ini dikarenakan pada umumnya, kelebihan fisik kucing memang semua sama, dikarenakan apapun jenis kucing, kondisi fisik kucing tidak berubah sama sekali. 

Selain kelebihan fisik yang dimiliki setiap jenis kucing dengan tubuh yang lengkap dan sehat, ada juga kelebihan spiritual atau non-fisik yang dimiliki hewan ini, salah satunya adalah dapat mendeteksi bencana alam yang akan menyerang lingkungannya. Mau tahu bagaimana caranya? yuk, simak penjelasannya berikut ini! 

BACA JUGA:Warga Linggarjati Kuningan Tolak Pembangunan Hotel yang Bakal Gusur 2 SD dan 1 TK Dekat Gedung Naskah

Merasakan Hawa Panas Di Dalam Tanah

Bencana dan fenomena alam, pada umumnya tidak jauh dari keadaan alam sendiri. Keadaan alam disini termasuk kondisi iklim bumi, cuaca, dan tidak lupa pergeseran lempeng tektonik yang terjadi setiap hari. 

Hewan khususnya mamalia, pada umumnya memiliki kemampuan khusus untuk dapat merasakan pergeseran lempeng yang terjadi di inti bumi atau di dalam tanah. Memanfaatkan kemampuan yang biasanya terletak di indera perasanya yang disalurkan melalui kaki, kucing yang termasuk mamalia dapat merasakan energi panas bumi.

Meski begitu, kucing pada dasarnya memiliki kemampuan untuk merasakan perubahan yang terjadi pada kondisi alam di sekitar mereka, hal ini memang menjadi kelebihan spiritual dari seekor kucing. Jadi faktornya ada dua, yang pertama merasakan energi panas, yang kedua memang menjadi kelebihan spiritual kucing dengan alam.

BACA JUGA:Bye bye Kolesterol! Ini 10 Makanan Rendah Kolesterol yang Baik Untuk Menu Buka Puasa

Menggunakan Sensor Yang Ada Pada Kumis Kucing

Rambut tipis yang tumbuh pada hidung kucing yang kerap disebut sebagai kumis kucing juga memiliki peran penting dalam kemampuan kucing mendeteksi bencana ini. Pasalnya, kumis kucing merupakan sensor utama kucing dalam bergerak, merasa, dan mengarahkan seekor kucing.

Dengan kemampuan ini, seekor kucing dapat merasakan getaran dan perubahan yang terjadi pada lingkunga. Hal ini bisa terjadi karena kumis kucing akan mentransmisikan rasa panas dari organ tubuh, yang juga bisa dirasakan dari kumis kucing. 

Jika proses ini sudah terjadi, biasanya seekor kucing akan berlaku aneh dan melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan setiap hari. Umumnya, kucing akan keluar dari rumah, berlaku lebih aktif atau bahkan diam tanpa melakukan apapun, hingga kegiatan lain yang tidak biasa kucing peliharaanmu lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: