Inilah 5 Merk Makanan Kucing Untuk Usia 2 Minggu dengan Kandungan Nutrisi yang Bermanfaat

Inilah 5 Merk Makanan Kucing Untuk Usia 2 Minggu dengan Kandungan Nutrisi yang Bermanfaat

Inilah 5 merk makanan kucing khusus untuk kitten usia 2 minggu sampai dengan 1 tahun yang memiliki kandungan nutrisi baik.-petsense.com-radarkuningan.com

Makanan kucing berjenis basah atau biasa disebut dengan wet food tentu sangat disukai oleh majikan kucing karena mengandung nutrisi yang bisa mengoptimalkan tumbuh kembang kitten peliharaannya.

Terdapat kandungan protein yang mencapai 55 persen, taurin, vitamin, mineral dan kandungan lainnya.

Makanan ini diformulasi khusus anak kucing sehingga telah dibentuk irisan daging kecil-kecil sehingga kitten akan mudah untuk mengkonsumsinya, ini merupakan makanan kucing yang cocok untuk usia 1 minggu hingga 1 tahun loh.

3. Felibite dry Food

Selanjutnya adalah makanan kucing dengan merk Felibite dry Food yang memiliki nutrisi, vitamin, mineral, lemak, asam amino dan kandungan lainnya. Sehingga cocok diberikan pada kitten kesayangan.

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing Usia 2 Minggu Hingga 1 Tahun, Memiliki Kandungan Nutrisi Baik Untuk Pertumbuhan Kitten

Dan perlu diketahui bahwa terdapat kandungan omega 3 dan 6 yang memberikan manfaat dalam merangsang kesehatan bulu, mata dan meminimalisir bau pada kotoran anabul.

4. Me-O Cat Food

Makanan kucing ini masuk kedalam jenis basah sehingga sangat mudah dikonsumsi oleh kitten karena mengandung 6 sampai 10% air, selain itu terdapat kandungan nutrisi yang berasal dari makanan laut dengan begitu rasanya akan disukai oleh anabul kesayangan.

Terdapat kandungan produk didalamnya yaitu Vitamin C, D. Omega 3 dan 6, Fosfor dan kalsium. Dengan begitu, menjadi rekomendasi yang sangat cocok dalam memenuhi kebutuhan anak kucing kesayangan anda.

5. Purina Pro Plan Savor Adult

Makanan ini cocok diberikan kitten yang termasuk kedalam makanan kering terbaik, berasal dari Amerika yang telah terverifikasi kebaikan dalam pertumbuhan kucing serta memiliki rasa yang beragam dan pastinya disukai oleh kitten.

BACA JUGA:7 Macam Tanaman Hias Pembaw Rezeki untuk di Ruang Kerja atau Tempat Usaha agar Anti Buntung

Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir tentang kualitas merk makanan kucing ini karena sudah dipastikan bergizi dengan memiliki protein tinggi dan mengandung omega 3 serta omega 6. Hal tersebut memberikan efek kilauan pada bulu kucing loh.

Itulah beberapa rekomendasi makanan kucing untuk usia 1 bulan atau anak kucing, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk memberikannya kepada anabul kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: