Inilah 5 Merk Makanan Kucing Untuk Usia 2 Minggu dengan Kandungan Nutrisi yang Bermanfaat

Inilah 5 Merk Makanan Kucing Untuk Usia 2 Minggu dengan Kandungan Nutrisi yang Bermanfaat

Inilah 5 merk makanan kucing khusus untuk kitten usia 2 minggu sampai dengan 1 tahun yang memiliki kandungan nutrisi baik.-petsense.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Memilih makanan untuk tentu jangan sembarangan, karena hal tersebut dapat membuat anabul kesayangan anda menjadi lemas, sakit, bahkan tidak ingin makan.

Dengan begitu, artikel ini akan memberikan rekomendasi yang cocok dan telah diformulasikan bagi anak kucing usia 2 minggu, sehingga akan memberikan nutrisi yang baik bagi pertumbuhannya.

Jika anda baru saja memiliki anak kucing makan dipastikan kucing akan selalu sehat dan tumbuh dengan baik, apalagi usia yang sangat rentan terkena penyakit adalah usia 2 minggu atau masa kucing baru lahir.

Hal tersebut karena kucing belum memiliki kekebalan tubuh yang maksimal, sehingga pastikan asupan susu, makanan dan kebutuhan lainnya telah tercukupi serta pastikan juga lingkungan yang selalu bersih.

BACA JUGA:Menimbulkan Keresahan Di Masyarakat, Ini Fakta Terkait Berbisa Atau Tidak Ular Piton Yang Harus Kamu Ketahui!

5 Makanan Kucing Usia 2 Minggu

Terdapat makanan kucing yang telah diformulasikan khusus untuk kitten atau kucing usia 2 minggu sampai dengan 1 tahun sehingga dapat menjamin kesehatan yang dilihat dari komposisi di dalamnya.

Merek kemasan makanan kucing ini tentu menjadi banyak yang menyukai karena harganya yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mahalnya kesehatan anabul.

Berikut ini beberapa makanan kucing yang cocok untuk anabul kesayangan agar bisa tumbuh menjadi lebih sehat dan maksimal, yaitu:

1. Purina Pro Plan Focus Adults Hairball

Makanan kucing yang satu ini berfungsi dan bermanfaat dalam menyingkirkan hairball akibat seringnya dimandikan atau over grooming, dengan begitu jika anda memiliki kucing persia atau bulu lebat sangat cocok. selain itu, didalamnya mengandung serat yang tinggi yang berguna dalam tumbuh kembang anabul.

BACA JUGA:Satlantas Polres Kuningan Ramp Check Bus Pariwisata, Kasatlantas: Demi Keselamatan dan Ketertiban Lalulintas

Dengan begitu, manakan kucing ini bisa membantu dalam pertumbuhannya hingga usia 1 tahun, hal tersebut terdapat kandungan yang bermanfaat dan membuat anabul kesayangan anda semakin sehat loh.

2. Royal Canin Kitten Thin Slice in Gravy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: