Berkah Ramadhan: CCEP Indonesia Salurkan Ribuan Paket Lebaran

Berkah Ramadhan: CCEP Indonesia Salurkan Ribuan Paket Lebaran

CCEP Indonesia berbagi ribuan paket lebaran untuk masyarakat di sekitar pabrik. -CCEP Indonesia-radarkuningan.com

BACA JUGA:Awal Mula Orang Sunda Tinggal di Lampung, Pindah di Zaman Presiden Soekarno, Buka Lahan Tebu Skala Besar

Selain mendukung perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga aktif memiliki kegiatan dengan masyarakat yang memiliki tujuan untuk memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat.

Beberapa inisiatif sosial seperti Desa Bestari, pengelolaan sampah di lingkungan sekitar masyarakat, pengembangan pengelolaan bank sampah dan pendampingan komunitas UMKM. Serta dukungan donasi dan penanaman pohon di lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan penanaman bibit mangrove di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

Sebagai perusahaan pembotolan dan distribusi minuman kemasan, CCEP Indonesia memiliki rencana aksi keberlanjutan yang tertuang dalam komitmen global “This is Forward”, yang berkomitmen untuk mewujudkan praktik ekonomi sirkular.

Ada beberapa komponen utama dalam strategi ekonomi sirkular perusahaan, termasuk mencapai 100% kemasan yang dapat didaur ulang dan meningkatkan penggunaan plastik daur ulang menjadi 50% pada tahun 2025.

BACA JUGA:INFO MUDIK: Fasilitas Unik di Rest Area Taman Cirebon Power, Ada Tenda Keluarga dan Cukur Gratis

Serta mengeliminasi penggunaan plastik murni berbasis minyak dalam kemasan botol dan mendaur ulang setiap botol atau kaleng produk yang dijual pada tahun 2030.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: