Tak Gampang Mati, Inilah 7 Tanaman Outdoor Tahan Panas yang Cocok untuk di Halaman Rumah

Tak Gampang Mati, Inilah 7 Tanaman Outdoor Tahan Panas yang Cocok untuk di Halaman Rumah

Tak Gampang Mati, Inilah 7 Tanaman Outdoor Tahan Panas yang Cocok untuk di Halaman Rumah-Pinterest/pieceofeden.blogspot-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Menanam tanaman hias di pekarangan rumah atau di halaman rumah memang menjadi hobi yang menyenangkan, tapi tidak lagi ketika tanaman menjadi kering dan mati.

Oleh karena itu, jika kalian ingin menanam tanaman hias di luar ruangan seperti halaman rumah, kalian perlu memilih jenis tanaman outdoor tahan panas, seperti yang ada dalam artikel ini.

Dengan kemampuannya, tanaman Ini dapat bertahan hidup di tengah panasnya terik matahari, jadi penting untuk memilih jenis tanaman apa yang ingin kalian tanam.

Menggunakan tanaman hias sebagai dekorasi halaman rumah memang menjadi pilihan terbaik, dibandingkan menggunakan patung yang mahal.

BACA JUGA:Hias Halaman Rumah dengan 7 Jenis Tanaman Outdoor yang Mudah Dirawat dan Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Bosan dengan Suasana Rumah? Ini 6 Tanaman Indoor Estetik untuk Mempercantik Interior Rumah

Cukup dengan perawatan dan penempatan yang tepat, kalian bisa mempercantik bagian luar ruangan jadi terlihat lebih asri.

Nah, apakah kalian penasaran apa saja jenis tanaman outdoor tahan panas yang bisa kalian pilih sebagai dekorasi halaman rumah? Ini dia daftarnya.

1. Kaktus

Memang tanaman satu ini terkenal hidup di tengah lingkungan yang panas dan tahan terhadap paparan sinar matahari langsung.

Selain itu tanaman outdoor tahan panas ini terbilang mudah untuk dirawat sehingga cocok untuk pemula yang ingin memulai belajar tentang tanaman hias.

BACA JUGA:5 Tanaman Indoor Pembawa Hoki Menurut Feng Shui yang Wajib Ada di Dalam Rumah Kamu!

BACA JUGA:Rugi Dong Tidak Tahu, Inilah 5 Kelebihan Monstera Sebagai Tanaman Indoor, Penjernih Udara Alami

Degan bentuk tanaman yang identik dengan durinya itu membuatnya memerlukan perawatan khusus agar tidak membahayakan anak atau hewan peliharaan.

2. Lidah buaya

Ada lagi nih jenis tanaman hias yang populer di Indonesia, yaitu lidah buaya atau Aloe Vera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: