Begini Suasana Duka Keluarga Eva di Mandapa Jaya Kuningan, Korban Kecelakaan di Tol Cikampek-Jakarta

Begini Suasana Duka Keluarga Eva di Mandapa Jaya Kuningan, Korban Kecelakaan di Tol Cikampek-Jakarta

Suasana di rumah duka keluarga Eva Daniawati di Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kuningan masih diliputi suasana duka cita.--

RADARKUNINGAN.COM - Pasangan suami istri, Cardi dan Eha Sutinah masih diliputi kesedihan dan duka yang mendalam.

Ini setelah keduanya mendapat kabar jika anak perempuannya, Eva Daniawati (30) meninggal dunia karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta Cikampek.

Meski kehilangan anak kesayangannya, namun pasutri yang tinggal di Blok Salem, Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan itu berusaha untuk tegar.

Namun guratan kesedihan terutama nampak di wajah sang ibu, Eha Sutinah. Bahkan sang ibu tak kuasa menahan air matanya.

BACA JUGA:Granmax yang Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Diduga Travel Gelap, Rute Bogor - Kuningan - Ciamis

Pihak keluarga juga menerima kedatangan sejumlah tamu baik dari tetangga, pemerintah desa, kecamatan, polsek maupun koramil Cilebak yang mengucapkan duka cita.. 

Lokasi rumah orang tua korban berada di lembah pegunungan. Kendati kendaraan roda dua dan empat bisa masuk ke depan rumah duka, tapi sinyal handphone terasa sangat sulit. 

Desa Mandapa Jaya sendiri terletak di perbatasan Kabupaten Kuningan dengan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kemudian berbatasan dengan Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Dari pusat kota Kuningan dibutuhkan waktu 2,5 jam untuk sampai ke desa tersebut dengan menggunakan kendaraan roda empat. Jika memakai motor, bisa lebih cepat.

BACA JUGA:Keluarga Tunggu Kedatangan Jenazah Eva, Korban Anak Tunggal Pasangan Cardi-Eha

Kapolsek Subang, Iptu Farikin mengatakan, kedua orang tua Eva Daniawati masih syok setelah tahu putrinya meninggal dunia akibat kecelakaan.

Pihak keluarga dan juga perwakilan keluarga juga belum bisa memberikan keterangan lantaran diliputi suasana duka.

"Tadi kami bertemu dengan kedua orang tua korban. Tapi tidak banyak yang dibicarakan. Beliau nampak masih syok dan terpukul dengan peristiwa yang menimpa anaknya."

"Jadi, kami tidak banyak bertanya kepada mereka. Kepada orang tuanya, kami sampaikan ucapan bela sungkawa," papar Kapolsek Subang, Iptu Farikin, Selasa siang, 9 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: