Wisata Bukit Cinta Anti Galau, Cocok untuk Libur Lebaran, Hanya 13 Km dari Pintu Tol Ciperna

Wisata Bukit Cinta Anti Galau, Cocok untuk Libur Lebaran, Hanya 13 Km dari Pintu Tol Ciperna

Rekomendasi wisata libur lebaran di Kabupaten Cirebon, salah satunya Bukit Cinta Anti Galau. -Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

BACA JUGA:Buat Tidur Makin Terlelap, Ini Dia 7 Tanaman Indoor Penghasil Oksigen di Malam Hari

Di dalam kawasan ini  ada ,fasilitas restoran dengan berbagai menu pilihan yang menarik. Kemudian, penampilan musik khas Cirebon yakni Tarling setiap hari Sabtu dan Mingggu. 

Walau ramai jangan khawatir. Objek wisata ini bisa menampung lebih dari 5000 pengunjung. Ada banyak pula fasilitas di tempat ini, sehingga pengunjung bisa menjajal satu demi satu.

Kemudian di Bukit Cinta Anti Galau terdapat fasilitas kolam renang, ruang meeting hingga spot selfie. Juga ada resto dan beberapa tempat penjual makanan dan minuman.

Dengan hanya tiket masuk mulai Rp 5000 per orang, pengunjung juga bisa berfoto di atas jembatan kaca, balon udara dan taman bermain anak. Di Kafe Anti Galau, pengunjung dapat menyantap ragam hidangan yang disajikan.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Indoor Penghasil Oksigen Alami, Apa Saja Jenisnya?

Kafe dengan konsep indor dan outdoor ini memang memikat para pengunjung. Selain menimati makanan, sembari bisa melihat pemandangan danau buatan Setu Patok dan Kota Cirebon.

Makanan di kafe ini denhan cara melakukan pembelian voucher. Harga voucher untuk hari biasa Rp 25 ribu per orang dan hari libur Rp 30 ribu per orang. Pengunjung puas menikmati makanan di kafe itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: