Pemakaman Jenazah Korban Kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta Cikampek Diiringi Hujan Deras di Cilebak Kuningan

Pemakaman Jenazah Korban Kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta Cikampek Diiringi Hujan Deras di Cilebak Kuningan

Pj Bupati Kuningan R Iip Hidajat didampingi Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian menghadiri pemakaman korban kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta Cikampek di Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan.-Forkopim Pemkab Kuningan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemakaman salah satu korban kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta Cikampek diiringi hujan deras di Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan.

Prosesi pemakaman tersebut dihadiri Penjabat Bupati Kuningan, R Iip Hidajat, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian dan sejumlah pihak lainnya.

Pj Bupati Kuningan mengatakan, pihaknya datang bersama kepolisian untuk menyerahkan jenazah korban yang telah selesai dilakukan identifikasi.

"Saya bersama pak kapolres datang ke Kecamatan Cilebak menghadiri penyerahan dari Polri kepada keluarga, satu korban tabrakan di Tol Japek," kata R Iip Hidajat, dikutip radarkuningan.com, Jumat, 12 April 2024.

BACA JUGA:Gerombolan DI TII di Kuningan Terkenal Kejam, Pernah Serang Desa di Kaki Gunung Ciremai, Tewaskan 8 Polisi

Penyerahan jenazah korban dilakukan di rumah duka, tepatnya di kediapan kakek almarhuman. Setelah penyerahan, langsung dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum desa setempat.

Suasana pemakaman diiringi hujan deras, namun tetap berjalan dengan baik, dihadiri warga setempat.

"Mudah-mudahan almarhumah diterima iman islamnya. Saya hadir ke sini untuk menyerahkan salah satu korban yang merupakan warga Kabupaten Kuningan," ungkapnya.

Pemakaman tersebut dilaksanakan pada Rabu, 9, April 2024 malam hari. Sebelumnya, Pj Bupati Kuningan melakukan takziyah ke rumah korban.

BACA JUGA:Nama Desa Ini Terunik di Kuningan, Bermula dari 2 KK, Didirikan oleh Sosok Penakluk Gerombolan Jin Jahat

Dia menyampaikan duka cita mendalam atas musibah kecelakaan lalu lintas di Km 58 Tol Jakarta Cikampek.

Diketahui ada 3 korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, hendak mudik ke Kabupaten Kuningan.

Yakni Eva Daniawati bersama kedua keponakannya yakni Najwa Ghefira dan Aisya Hasna Humaira.

Pihaknya datang didampingi Jasa Raharja, kepolisian dan TNI untuk memastikan santunan yang diberikan dapat tersampaikan kepada keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: