Dekat Dari Jalan Baru Cisantana, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Buat Liburan Keluarga

Dekat Dari Jalan Baru Cisantana, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Buat Liburan Keluarga

5 Rekomendasi Wisata Dekat Jalan Baru Cisantana Kuningan-Radar Cirebon-Radarkuningan.com

D'Orchid awalnya hanya taman anggrek. Namun kini, D'Orchid menjadi memiliki kafe dan resto, serta dilengkapi dengan area berkemah berupa Glamping. D'Orchid juga memiliki kolam renang, arena bermain anak, serta berbagai spot foto menarik dan instagramable.

Inilah yang membuat D'Orchid kini banyak dikunjungi dan diminati pengunjung sebagai wisata populer di Kuningan.

BACA JUGA: Hajat Tutulak, Tradisi Unik Salah Satu Desa di Kuningan, Mulanya untuk Lindungi dari Kebengisan DI TII

3. Pemandangan Sukageuri

Wisata Kuningan dekat jalan baru pertama yaitu Sukageuri View. Sukageuri View merupakan objek wisata gardu pandang puncak bukit dengan panorama gunung dan pedesaan yang indah, serta terdapat spot foto untuk selfie.

Sukageuri ini juga terdapat area camp serta tempat ngopi yang banyak digandrungi anak muda. Pengunjung bisa merasakan sensasi bermalam di ketinggian sekitar 1000 mdpl.

4. Curug Landung

Curug Landung merupakan tempat wisata dekat jalan baru yang menawarkan destinasi wisata air terjun tertinggi yang ada di Kuningan, Jawa Barat.

Daya tarik lain tempat ini adalah Jurang Landung. Awalnya, tempat ini adalah area untuk berfoto dengan sebutan Gardu Action.

BACA JUGA: Masih Momen Lebaran, Ini Nih 5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan, yang Wajib Dikunjungi!

Jurang Landung juga memiliki wahana menarik seperti Landung Sky Bike. Wisatawan bisa merasakan sensasi mengayuh sepeda berbentuk roda besar yang berada di ketinggian beberapa meter dari tanah.

5. Restoran Arunika

Arunika merupakan wisata kuliner yang bernuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe yang hype di Kuningan hingga saat ini. 

Lokasinya yang berada di wilayah dataran tinggi, sehingga Arunika memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. 

Di Arunika juga terdapat mini zoo yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: