Buat Ular Kapok Masuk Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Pencegah Ular Masuk Ke Dalam Rumah

Buat Ular Kapok Masuk Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Pencegah Ular Masuk Ke Dalam Rumah

tanaman pencegah ular masuk ke dalam rumah-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Mengenal 6 Bau Menyengat Yang Tidak Disukai Kucing, Jauhkan Aroma-Aroma Ini Dari Anabul!

BACA JUGA:Berikut 7 Cara Mengobati Kucing Flu Tanpa ke Dokter Hewan, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

3.Tanaman Jeruk Nipis

Tanaman pengusir ular selanjutnya adalah jeruk nipis. Umumnya dikenal sebagai jeruk nipis makrut dan digunakan dalam masakan Asia.

Tanaman pengusir ular ini memiliki aroma yang kuat sehingga dapat mengusir ular serta beberapa serangga dan hama dari jarak bermil-mil. Tanam tanaman ini di tanah yang lembab. Pastikan juga untuk menyiram tanaman dengan baik. Anda juga bisa menanam tanaman di dalam ruangan, di tempat yang terkena sinar matahari.

4. Kucai

Ini adalah ramuan lain yang berkerabat dekat dengan bawang merah dan bawang putih. Melihat ular di taman bisa berbahaya dan menakutkan. Kucai adalah tanaman tahunan populer yang dapat mengusir ular. Tanaman ini mengeluarkan aroma bawang yang menyengat yang tidak disukai ular. Ini juga menarik lebah dan serangga lainnya.

Menanam tanaman ini sangat mudah karena dapat bertahan hidup pada kondisi minim sinar matahari. Itu harus dipangkas secara teratur. Mereka juga tumbuh dengan baik di musim dingin. Mereka juga bisa tumbuh dengan baik di dalam pot dan wadah.

BACA JUGA:Keunikan 112 Nama Kucing Oren dengan Karakter Ceria dan Artinya, Cocok Untuk Peliharaan Kesayangan!

BACA JUGA:Apa Itu Ular Titanoboa? Ular Purba Yang Konon Katanya Masih Hidup Hingga Saat Ini! Simak Penjelasannya

5.Tanaman Sambiloto

Ini salah satu tanaman pengusir ular. Tanaman ini efektif mengusir ular karena akar dan daunnya yang pahit. Tanaman ini populer di negara-negara seperti Malaysia, Sri Lanka dan India.

Pohon ini memiliki bunga berwarna putih yang indah. Ini adalah tambahan yang sempurna untuk taman indah Anda. Selain itu, tanaman meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menciptakan kondisi yang mendukung pencernaan.

6.Tulbaghia Violacea

Tanaman ini mempunyai bau bawang putih yang menyengat yang tidak disukai ular sehingga efektif mengusir ular. Tanam bawang putih komunitas di sekitar kebun Anda atau di dekat pintu masuk untuk mengusir ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: