Bukan Sekedar Dekorasi! Ini 5 Tanaman Penghasil Oksigen Pada Malam Hari, Nomor 5 Punya Banyak Manfaat!

Bukan Sekedar Dekorasi! Ini 5 Tanaman Penghasil Oksigen Pada Malam Hari, Nomor 5 Punya Banyak Manfaat!

Daftar tanaman penghasil oksigen di malam hari yang bisa memberikan banyak manfaat.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

BACA JUGA:Resep Tumis Bunga Pepaya yang Lezat dan Anti Pahit Beserta 4 Tips Mengolah Bunga Pepaya Agar Tidak Pahit

Selanjutnya ada tanaman sirih gading, yang memiliki peran penting dalam penghasilan oksigen dan penyerapan zat berbahaya di udara.

Tanaman ini memiliki karakteristik yang cenderung tidak suka terpapar sinar matahari secara langsung, sehingga tanaman ini cocok untuk dirawat di dalam rumah.

Sirih gading ini juga termasuk kedalam tanaman merambat, sehingga jika diberikan media rambat, pertumbuhannya akan menjadi lebih baik.

Dengan warna yang lembut, ditambah dengan fungsi sebagai tanaman penghasil oksigen pada malam hari, tanaman ini membawa suasana tenang dan sejuk untuk lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:Bolehkah Penderita Asam Urat Makan Bunga Pepaya? Ini Jawabannya Beserta Tips Mengkonsumsinya

3. Peace Lily

Peace Lily atau banyak orang juga yang menyebut tanaman ini sebagai lili perdamaian, merupakan tanaman penghasil oksigen pada malam hari selanjutnya untuk mengisi list kali ini.

Bentuk bunganya yang unik dan cantik, menjadikan peace Lily ini diminati banyak orang dan dapat disimpan dimanapun, mulai dari rumah, kantor, kebun, hingga taman.

Tidak diragukan lagi tentang fungsi tanaman ini sebagai penghasil oksigen pada malam hari, ditambah kemampuan menyerap zat beracun seperti formaldehida dan karbon monoksida.

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Menghilangkan Bau Pada Ruangan? Ini Dia 5 Manfaat Sirih Gading

Seperti namanya, peace Lily ini bisa membawa vibes yang tenang, tentram, dan yang pasti menyejukan suasana.

4. Lidah Mertua

Tanaman selanjutnya yang sudah sangat familiar adalah lidah mertua yang memiliki bentuk daun tumbuh ke atas dengan corak yang unik.

Lidah mertua ini juga memiliki fungsi yang sama seperti tanaman-tanaman sebelumnya, yaitu menyaring polusi udara dan menghasilkan oksigen pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: