Bukan Sekedar Dekorasi! Ini 5 Tanaman Penghasil Oksigen Pada Malam Hari, Nomor 5 Punya Banyak Manfaat!

Bukan Sekedar Dekorasi! Ini 5 Tanaman Penghasil Oksigen Pada Malam Hari, Nomor 5 Punya Banyak Manfaat!

Daftar tanaman penghasil oksigen di malam hari yang bisa memberikan banyak manfaat.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pada malam hari, tentunya manusia terbiasa untuk tidur sebagai bentuk istirahat setelah menjalani aktivitas selama seharian.

Namun hal itu tidak berlaku untuk tumbuhan. Faktanya ada juga tanaman yang menghasilkan oksigen pada malam hari loh.

Oksigen yang dihasilkan tanaman bisa membantu untuk memperbaiki kualitas udara di rumah Anda, baik itu di dalam dan juga di luar rumah

Di sisi lain, tanaman juga berperan sebagai air purifier atau pembersih udara di sekitar dari debu dan polusi. Oleh karena itu, banyak orang yang merawat tanaman di rumahnya.

BACA JUGA:5 Tanaman Depan Rumah Ini Ternyata Ampuh Buat Usir Ular, Yuk Simak Tanaman Hias Penangkal Ular Disini

Nah, agar Anda tidak salah memilih tanaman untuk dirawat di rumah, kali ini kami akan memberikan informasi tentang tanaman apa saja yang cocok untuk Anda rawat.

Penasaran dengan pembahasannya? Yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasinya dengan jelas dan lengkap!

1. Spider Plant

Tanaman spider plant atau yang lebih sering disebut sebagai lili paris ini menjadi salah satu tanaman penghasil oksigen di malam hari.

BACA JUGA:Walau Pahit tapi Serbaguna, Inilah 7 Manfaat Bunga Pepaya untuk Kecantikan yang Tak Banyak Diketahui

Cara kerja tanaman ini adalah menyaring senyawa karbon monoksida dan beberapa senyawa berbahaya lainnya, sehingga dapat membuat Anda nyaman saat menghirup udara.

Ukurannya yang cenderung mini, daun yang panjang-panjang dengan warnanya yang lembut menjadikan tanaman cocok untuk dimiliki di rumah.

Memiliki bentuk yang unik, spider plant ini sangat cocok untuk dijadikan dekorasi rumah dengan manfaat yang akan membuat suasana rumah jadi lebih segar.

2. Sirih Gading

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: