Menampilkan Keindahan, Inilah 5 Tanaman Hias Cocok Sebagai Dekorasi Ruangan di Rumah! Apakah Kamu Punya?

Menampilkan Keindahan, Inilah 5 Tanaman Hias Cocok Sebagai Dekorasi Ruangan di Rumah! Apakah Kamu Punya?

tanaman hias yang bias diletakan pada area indoor sehingga memberikan keindahan.-lamudi.co.id-radarkuningan.com

Memiliki aroma harum sehingga membuat aroma terapi yang bisa menenangkan tubuh orang sekitar dan tentunya akan memberikan kesejukan bagi ruangan juga.

3. Tanaman Anggrek

Tanaman anggrek ini memiliki beragam warna yang bisa disesuaikan dengan konsepan rumah anda, sehingga akan memberikan kesan estetik. Biasanya tanaman ini diletakan pada area ruang tamu karena kecantikannya.

4. Tanaman Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua memiliki ciri khas pada daun yang sangat keras dan bentuknya seperti pedang, sehingga akan memberikan keunikan pada ruangan yang menjadikan dekorasi tampak terlihat indah dan estetik.

BACA JUGA:4 Manfaat Daun Pisang yang Perlu Anda Ketahui: Lebih dari Sekadar Pembungkus Makanan!

Selain itu, lidah mertua ini memiliki manfaat dalam membersihkan ruangan yang ada disekitar loh karena memiliki daya serap terhadap debu, serta bisa mengeluarkan oksigen yang membuat udara lebih segar.

5. Tanaman Janda Bolong

Tanaman janda bolong ini memiliki keunikan pada daunnya yang bolong dengan bentuk oval sempurna sehingga menjadi daya pikat dapat dijadikan dekorasi rumah yang estetik.

Itulah beberapa rekomendasi tanaman hias yang cocok diletakan pada area rumah indoor ataupun didalam ruangan, sehingga akan menampilkan keindahan dan estetika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: