4 Tanaman Hias Bunga Ini Memiliki Keindahan dan Keharuman, Cocok Jadi Dekorasi Ruangan di Rumah!

4 Tanaman Hias Bunga Ini Memiliki Keindahan dan Keharuman, Cocok Jadi Dekorasi Ruangan di Rumah!

Tanaman hias bunga ini memiliki keindahan dan keharuman yang cocok diletakan di rumah, yaitu lavender, melati, anggrek, dan tulip.-kompas.com-radarkuningan.com

Bunga anggrek juga menjadi tanaman yang sering berada pada area indoor atau dalam ruangan, karena memiliki tampilan yang indah sehingga sangat cocok untuk dijadikan dekorasi ruangan.

Terdapat pendapat dari Feng Shui menyatakan bahwa tanaman anggrek ini menjadi salah satu pembewa rezeki dan hoki, apalagi jika pemiliknya adalah pengantin baru.

Hal tersebut bisa membuat pengantin baru ini akan lebih romantis, dan keluarnyanya menjadi lebih harmonis ketika terdapat bunga anggrek di area rumah.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Indoor Yang Efektif Usir Nyamuk, Apa Saja?

4. Tanaman Bunga Tulip

Dan yang terakhir adalah tanaman bunga tulip ini biasanya juga diletakan pada area ruang tamu, hal tersebut karena bunga tulip ini memiliki keindahan yang mambuat ruangan tampak lebih alami, estetik dan bernuansa cerah.

Dengan begitu, banyak oarang yang meletakan tanaman bunga tulip ini di ruangan tersebut, selain itu bunga ini juga menjadikan ruangan lebih segar dan nyaman untuk dihuni loh.

Itulah beberapa rekomendasi tanaman bunga yang cocok untuk diletakan pada ruanga tamu rumah, sehingga bisa dijadikan dekorasi ruangan. Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi untuk dekorasi ruangan anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: