Banyak Orang Tidak Ketahui, Ini Dia 5 Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Apa Saja?

Banyak Orang Tidak Ketahui, Ini Dia 5 Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Apa Saja?

tanaman pemicu ular masuk ke dalam rumah-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Jarang Di Ketahui, Inilah 5 Jenis Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Apa Saja?

2.Tumbuhan Herba

Semak, terutama semak yang tumbuh rendah, merupakan sarang terbaik bagi ular. Jika tidak dirawat dengan baik, tanaman ini bisa menarik ular untuk bersarang.

Pohon yang menarik perhatian ular adalah pohon yang lebat dan dapat dijadikan sarang atau dapat menarik binatang yang menjadi mangsa ular.

Jadi jika anda tetap ingin menanam tanaman diatas, ingatlah untuk menata dan membersihkannya secara rutin agar tanaman tidak tumbuh lebat dan menjadi sarang tikus.

Kalau ada tikus, ular akan tertarik padanya. Jika Anda ingin menanam tanaman berbunga berbeda, letakkan lava atau batuan vulkanik di sana. Beberapa jenis ular tidak menyukai batu dengan tekstur yang tajam.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Berikut ini 5 Manfaat Tanaman Hias untuk Kesehatan

BACA JUGA:Jangan di Tanam! Ini Dia 5 Jenis Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Apa Saja?

3.Melati

Banyak ular yang menyukai melati. Bukan aroma bunganya yang menarik perhatian ular, melainkan struktur tumbuhan yang lebat membuat ular serasa berada di sarangnya menunggu mangsa datang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ular juga tidak menganggap melati sebagai sumber makanannya karena bukan hewan herbivora. Namun melati bisa menjadi sumber makanan jika banyak kadal dan hewan darat lainnya yang bisa memangsanya.

4.Cendana

Menurut berbagai sumber, cendana merupakan salah satu pohon yang disukai ular. Memang cendana merupakan tanaman herba yang memberikan keteduhan dan menyegarkan udara sekitar.

Selain melati dan cendana, pada beberapa kasus juga ditemukan ular meringkuk di dekat tanaman wijaya kusuma, Morning Glory, dan Rosemary.

5.Pohon Cedar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: