Berikut 5 Cara Ampuh Basmi Semut Tanpa Menyakiti, Ternyata Mudah! Bikin Rumah Makin Nyaman

Berikut 5 Cara Ampuh Basmi Semut Tanpa Menyakiti, Ternyata Mudah! Bikin Rumah Makin Nyaman

Cara ampuh basmi semut di rumah tanpa menyakiti yaitu menjaga kebersihan rumah, jangan sampai kelembaban Berlebih, dll.-fumida.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mengutip dari rekoforest.org pada artikelnya menyatakan bahwa ternyata usia semut ini sama dengan dinosaurus, yang dikaitkan dengan kepercayaan ilmuan bahwa sejak zaman prasejarah semut sudah ada. 

Katanya terdapat perkiraan, semut telah membangun koloninya dan mengumpulkan makanan sejak sebelum adanya manusia.

Serangga kecil ini diperkirakan telah ada sejak zaman kapur, yang dimana pada saat itu dinosaurus masih ada. Dan telah memiliki bukti mengenai revolusi serta adaptasi selama 100 juta tahun lalu.

Semut termasuk kedalam serangga kecil yang sangat menarik untuk dibahas pada artikel ini, hal tersebut karena prilaku sosial yang dikenal dengan penuh gotong royong dalam mencari makan ini terlihat dengan kompak.

BACA JUGA:Semut Bisa Menjadi Penyebab Kerusakan Mental! Inilah 4 Masalah yang Dibawa Semut Ketika di Dalam Rumah

Sehingga sering kali semut bisa dijumpai pada setiap sudut rumah, namun apakah anda tahu jika semut ini dapat membawakan penyakit yang sangat berbahaya jika dibiarkan. 

Oleh karena itu pastikan semut di rumah anda tidak menyarang. Lalu bagaimana agar rumah terhindar dari aktivitas semut? Karena semut ini sangat mengganggu aktivitas di rumah.

Terdapat cara yang ampuh untuk dilakukan dalam mengatasi semut tidak menyarang di dalam rumah, sehingga anda dapat beraktivitas dengan leluasa.

Berikut ini beberapa cara ampuh mengusir semut yang bersarang dan menjadikan mereka tidak bisa datang lagi ke rumah, yaitu:

BACA JUGA:Punya Gigitan yang Menyengat, Ini 3 Cara Membasmi Semut Api, Bisa Dengan Bahan yang Ada di Rumah

1. Menjaga Kebersihan Rumah

Kebersihan rumah menjadi cara yang sangat ampuh dalam membasmi semut dan dipastikan semut tidak mudah datang lagi ke rumah.

Oleh karena itu, jika rumah ingin terhindar dari grombolan semut bersarang maka pastikan untuk menjaga kebersihan secara rutin dengan cara menyapu, mengepel, memastikan tidak ada bekas makanan dan menjaga kebersihan area dapur, sampah juga.

2. Jangan Sampai Kelembaban Berlebih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: