4 Tanaman Hias Penghasil Udara Segar dan Menjadikan Rumah Terlihat Estetik Sangat Diminati

4 Tanaman Hias Penghasil Udara Segar dan Menjadikan Rumah Terlihat Estetik Sangat Diminati

Terdapat tanaman hias penghasil udara segar dan menjadikan rumah terlihat estetik sehingga sangat diminati.-bibitbunga.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Terdapat tanaman penghasil oksigen yang bisa membantu udara di rumah semakin segar dan mambuat penghuninya betah.

Disadari bahwa kualitas udara pada area rumah ini sangatlah penting untuk didapatkan agar aktivitas di rumah menjadi lebih produktif dan terhindar dari penyakit.

Untuk mewujudkan kualitas udara lebih baik, salah satunya gunakan tanaman hias yang mambu memberikan deloprasi indah sekaligus loh. 

Berikut ini beberapa tanaman hias yang cocok diletakan di rumah anda dengan kemampuan penghasil oksigen terbaik sehingga akan membuat nyaman, yaitu:

BACA JUGA:8 Tips Usir Tikus di Atap Rumah! Jangan Biarkan Tikus Merusak Material Rumah, Atasi Secepat Mungkin Yu!

1. Peace Lili (Spathiphyllum)

Dikenal dengan sebutan bunga lili perdamaian dengan daun berwarna hijau tua sehingga akan menjadikan rumah terlihat estetik dan alami.

Ternyata kemampu menyerap formaldehida, benzena, trikloretilen, dan amonia dari udara ini sangat baik, sehingga sangat cocok diletakan pada area rumah.

Selain itu, tanaman Peace lily juga membantu menetralkan bau tak sedap pada area ruangan, yang menjadikan ruangan bertambah nyaman.

2. Sri Rejeki (Aglaonema)

Tanaman hias sri rejeki ini kerap kali dijadikan hiasan rumah yang indah karena memiliki daun dengan berbagai warna dan pola yang menarik untuk dipandang.

Selain itu, tanaman ini juga memiliki kemampuan menyerap formaldehida, benzena, dan xylene dari udara yang menjadikan tempat disekitarnya lebih sejuk dan nyaman.

Selain itu, tanaman sri rejeki ini juga dipercaya membawa keberuntungan dan rezeki bagi pemiliknya loh, jadi apakah anda ingin memilikinya?

BACA JUGA:Tikus Lari Terbirit-birit? Inilah 8 Cara Mengusir Tikus di Plafon Rumah Bikin Kapok dan Enggan Datang Kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: