7 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Mampu Menyegarkan Udara yang Menjadikan Kenyamanan Rumah

7 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Mampu Menyegarkan Udara yang Menjadikan Kenyamanan Rumah

Tanaman hias penghasil oksigen ini mampu menyegarkan udara yang menjadikan kenyamanan rumah.-blibli.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tanaman hias yang mampu menjadikan ruangan tampak lebih indah dan menjadikan udara semakin segar karena keberadaanya.

Tentu menjadikan tanaman hias tersebut sangat diminati untuk dijadikan dekorasi rumah sekaligus pemberi kenyamanan pada area ruangan.

Berikut ini beberapa tanaman hias yang cocok diletakan di rumah anda karena memberikan oksigen yang membuat ruangan menjadi segar dan nyaman, yaitu:

1. Sirih Gading (Epipremnum aureum)

Tanaman hias sirih gading ini memiliki kemampuan menghasilkan oksigen terbanyak apalagi pertumbuhannya juga sangat cepat walau tidak diurus sekalipun.

Terdapat daun yang indah dengan berbagai corak sesuai dengan jenis-jenis dari sirih gading ini sehingga menjadikan tanaman hias ini sebagai dekorasi ruangan yang indah.

Selain itu, tanaman ini juga mampu membersihkan udara dari formaldehida, benzena, dan trikloretilen pada ruangan yang menjadikan udara lebih segar.

BACA JUGA:8 Tips Usir Tikus di Atap Rumah! Jangan Biarkan Tikus Merusak Material Rumah, Atasi Secepat Mungkin Yu!

2. Krisan (Chrysanthemum)

Tanaman krisan ini mempu memberikan tampilan yang indah, terlihat dari bunga berwarna-warni yang menawan.

Selain itu, tanaman ini juga dikenal dengan kemampuannya dalam meningkatkan kualitas tidur, menyerap formaldehida, benzena, dan amonia dari udara.

3. Palem Kuning (Areca lutescens)

Tanaman palem kuning ini memiliki daun tumbuh rimbun dan dapat terlihat elegan jika diletakan pada area rumah, selain itu kemampuannya yang dapat menjadikan udara di dalam ruangan menjadi lembab.

Dan ampuh menyerap formaldehida, xylene, dan toluena dari udara, dengan begitu menjadikan tanaman palem kuning ini menjadi kegemaran untuk dipelihara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: