9 Tanaman Hias Pembawa Kesegaran Ruangan dan Menjadi Dekorasi Indah, Apakah Kamu Sudah Punya?

9 Tanaman Hias Pembawa Kesegaran Ruangan dan Menjadi Dekorasi Indah, Apakah Kamu Sudah Punya?

Tanaman hias pembawa kesegaran pada ruangan dan menjadi dekorasi indah.-shopee-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias di rumah ternyata memiliki beragam manfaat loh, sehingga anda tidak akan menyesal jika merawatnya.

Biasanya tanaman hias ini digunakans sebagai dekorasi rumah yang membuat tampilan menjadi indah secara alami.

Selain itu, tanaman hias juga memiliki kemampuan dalam menghasilkan udara yang segar karena kemampuan mengeluarkan oksigen ini menjadikan orang disekitarnya lebih sehat.

Untuk membuat tanaman hias mengeluarkan udara segar maka rawatlah dengan baik, jika mayoritas tanaman hias ini diletakan pada area ruangan.

Oleh karena itu, pastikan tanaman tersebut terkolong membutuhkan intensitas cahaya yang rendah atau tidak langsung terkena cahaya matahari.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi tanaman yang cocok diletakan pada area indoor rumah sehingga akan membuat tampilan ruangan menjadi indah dan estetik.

Berikut ini beberapa tanaman yang cocok untuk anda tanaman pada area ruangan dan memberikan kesegaran pada lingkungan sekitar, yaitu:

BACA JUGA:Canggih, Bisa Pakai Hp! Inilah 5 Aplikasi Pengusir Nyamuk, yang Bisa Kamu Coba dan Unduh Gratis

1. Lavender

Tanaman Lavender ini memiliki aroma yang sangat menenangkan, sehingga membuat orang disekitarnya tampak lebih segar jika berdekatan dengan tanaman ini.

Selain itu, memiliki tampilan yang enak untuk dipandang yang menjadikan lavender sebagai tanaman hias dekorasi yang indah.

Tanaman lavender juga menjadi salah satu bagian yang mambuat ruangan memiliki udara segar dan tentunya membuat rumah lebih nyaman.

2. Janda Bolong

Tanaman janda bolong ini juga menjadi salah atu tanaman yang banyak peminatnya loh, karena tampilannya yang unik dan menjadikan dekorasi yang terlihat indah di ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: