3 Kuliner Cirebon yang Dicoba Jiah YouTuber Korea, Dapat Rekomendasi dari Pedagang Buah di Jakarta!

3 Kuliner Cirebon yang Dicoba Jiah YouTuber Korea, Dapat Rekomendasi dari Pedagang Buah di Jakarta!

kuliner Cirebon yang dicoba Jiah YouTuber Korea. -Foto: Tangkapan layar dari akun YouTube milik Jiah. -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Artikel ini akan memberikan informasi tentang kuliner Cirebon yang dicoba Jiah YouTuber Korea. Apa saja, ya? 

Cirebon, kota yang dikenal dengan julukan "Kota Wali" ini tidak hanya kaya akan sejarah dan budayanya, tetapi juga terkenal dengan kulinernya yang lezat dan beragam. 

Baru-baru ini, seorang YouTuber Korea bernama Jiah tengah viral di media sosial sebab mengunjungi Cirebon dan mencoba beberapa hidangan khas kota tersebut. 

Alasan Jiah datang ke Cirebon karena direkomendasikan oleh pedagang buah sewaktu di Jakarta. 

Dalam videonya, Jiah terlihat sangat menikmati setiap hidangan yang dia coba dan memberikan pujian terhadap kelezatannya.

3 Kuliner Cirebon yang Dicoba Jiah YouTuber Korea

Berikut beberapa kuliner Cirebon yang dicoba Jiah pada hari pertamanya di Cirebon 

1. Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko H. Barno adalah sebuah rumah makan legendaris di Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, yang terkenal dengan lezatnya Nasi Lengko, hidangan nasi khas Cirebon. 

BACA JUGA:Ide Nama Kucing yang Unik untuk Kucing Jantan, Berikan Nama Sesuai Ciri Fisik Mereka!

Jiah memesan satu porsi nasi lengko dan satu porsi sate di sini.

Pelayanan yang ramah, harganya yang murah, dan rasanya yang enak menjadi kesean tersendiri bagi Jiah ketika makan di sini. 

2. Es Duren Selalu Dihati

Es Duren Selalu Dihati adalah tempat hidangan penutup yang populer di Cirebon, Indonesia yang mengkhususkan diri pada makanan penutup berbahan durian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: