Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Terjangkau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Bisa Dapat Innova 100 Jutaan!

Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Terjangkau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Bisa Dapat Innova 100 Jutaan!

Innova harga 100 jutaan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Suzuki Ertiga hadir sebagai salah satu varian MPV yang sering terlihat di jalan raya, menawarkan perpaduan yang sempurna antara kenyamanan dan kehandalan.

Dengan harga yang bersaing di pasar  mobil bekas, Ertiga menjadi solusi tepat bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga tanpa harus menguras anggaran.

Mengenai performa, mesin Suzuki Ertiga terkenal akan ketangguhannya dan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Ditambah dengan fitur keselamatan standar yang memadai dan kabin yang nyaman, Ertiga menjadi pilihan yang sangat layak untuk para pemula di dunia otomotif.

Jadi, jika Anda sedang mencari  mobil bekas dengan performa mumpuni, nyaman dan harga yang ramah di kantong, Suzuki Ertiga bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA:Hemat dan Berkualitas! Ini 5 Rekomendasi Mobil dengan Pajak Murah dan Bensin yang Irit

Honda Mobilio (Rp 100 -Rp 130 juta)

Jika Anda sedang mencari mobil bekas terbaik, Honda Mobilio layak masuk dalam daftar prioritas Anda.

MPV keluarga dari Honda ini masuk dalam segmen yang dapat menampung hingga tujuh penumpang, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga muda yang menginginkan mobil bekas yang aman dan nyaman.

Harga Honda Mobilio saat ini cukup bersahabat, berada di angka Rp 100 juta sehingga tidak akan memberatkan kantong Anda.

Selain itu, Mobilio juga terkenal sebagai salah satu tipe mobil Honda yang irit bahan bakar, menjadikannya pilihan ekonomis untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Apa Bahaya Semut di Mobil? Sederhana Tapi Tidak Boleh Dibiarkan, Simak di Sini Selengkapnya!

Itulah tadi rekomendasi mobil bekas yang bisa anda dapatkan, bahkan anda bisa mendapatkan Toyota Innova hanya dengan 100 jutaan saja! Semoga bermanfaat, dan selamat berbelanja mobil bekas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: