Kucing Tiba-tiba Romantis? Inilah 3 Tanda Kucing Ungkap Terima Kasih dan Kasih Sayangnya!

Kucing Tiba-tiba Romantis? Inilah 3 Tanda Kucing Ungkap Terima Kasih dan Kasih Sayangnya!

Jika kucing peliharaan tiba-tiba romantis maka bisa manjadi tanda bahwa mereka sedang ungkapkan terima kasih dan kasih sayangnya.-bola.com-radarkuningan.com

2. Duduk Dipangkuan

Biasanya kucing yang duduk dipangkuan majikannya ini menjadi tanda bahwa mereka telah mempercayainya, tentu kucing tidak melakukan hal tersebut kepada orang asing.

BACA JUGA:Lampu Gantung Jalan Siliwangi Sudah Mirip Vibes Malioboro, Tapi Omzet Penyewa Ruko Malah Makin Turun

Dengan menghabiskan waktu bersama, kucing akan mengamati bahwa orang disekitarnya inilah sangat cocok untuk diberikan kasih sayangnya.

Selain itu, memperhatikan kucing dengan memberi makan juga akan menjadikan kucing lebih senang dan mereka pun akan ungkapkan terima kasih dengan mendekati majikan.

Dan mendekati majikan ini bisa dilakukan ketika kucing duduk dipangkuang dengan manja dan hal tersebut manjadi sangat bermakna ketika majikan tahu jika hal tersebut ungkapan terima kasih.

3. Memberi Hadiah

Kucing pembohong terbiasa berburu sehingga hasil buruan tersebut akan diberikan kepada orang yang sayang dan dijadikan hadiah.

BACA JUGA:Ungkap Peneliti: ‘Beginilah Cara Ampuh Mengusir Tikus di Rumah’ 5 Cara yang Perlu Anda Tahu!

Hasil buruan tersebut Biasanya berupa ular, katak, tikus, dan serangga lainnya. 

Menurut kucing mereka akan memberikan kebahagiaan dari hadiah tersebut untuk diberikan kepada orang yang menyayanginya.

Namun, selera kucing dengan manusia tentu berbeda-beda, karena itu banyak orang yang salah paham terhadap kucing yang telah memberikan hadiah ini.

Itulah beberapa tanda kucing pembohong sayang dengan orang-orang yang ada di sekitar yang telah baik kepadanya semoga informasi ini dapat menjadi edukasi dalam memahami sifat dan sikap kucing pembohong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: