5 Tempat Wisata di Majalengka yang Hits dan Viral, Cocok Banget Buat Healing!

5 Tempat Wisata di Majalengka yang Hits dan Viral, Cocok Banget Buat Healing!

5 Tempat Wisata Majalengka yang Hits dan Viral-Majaholiday-Radarkuningan.com

Lokasinya berada di Jl. Gn. Kuning - Sindang, Gn. Kuning, Kec. Sindang, Kabupaten Majalengka.

3. Terasering Panyaweuyan 

Wisata hits dan viral di Majalengka diantaranya yaitu Terasering Panyaweuyan. Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan terasering sawah yang indah.

BACA JUGA: Cuman 2 Jutaan Aja Udah Bisa Beli Macbook? Ini Dia Rekomendasi Macbook Bekas Murah 2024

Menariknya, terasering ini terbentuk dari puluhan ribu petak sawah yang tersusun rapi membentuk pola indah yang membentang di lereng Gunung Ciremai. Sehingga menyuguhkan keindahan alam yang memesona dan memanjakan mata.

Wisata terasering Panyaweuyan terletak di Desa Sukasari, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

4.Gunung Ciwaru 

Gunung Ciwaru merupakan destinasi wisata hits di Majalengka yang memiliki pesona alam yang memukau. Untuk sampai ke puncak dan melihat keindahan alam ini, perlu usaha.

Kamu perlu mengangkut ratusan anak tangga. Tapi jangan khawatir, sebab rasa lelahnya akan terbayar dengan pemandangan yang dilihatnya.

BACA JUGA: Mau Liburan Seru? Ini Nih 5 Rekomendasi Wisata di Majalengka, yang Sayang Banget Untuk Dilewatkan!

Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah saat di puncaknya. Di sana, terdapat banyak spot selfie yang sengaja dibuat oleh pihak pengelola. Sehingga cocok untuk berfoto berlatarkan pemandangan yang sangat indah.

Lokasinya berada di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

5. Tubing Sungai Cikadongdong

Cikadongdong River Tubing ini wisata favorit dan hits di Majalengka, terutama di kalangan pecinta olahraga ekstrem. Sesuai namanya, wisata ini menawarkan kegiatan yang menantang, yaitu menjelajahi sungai dengan ban.

Pengunjung diajak menjelajahi sungai sepanjang 350 meter dan berhulu di Gunung Ciremai sehingga arusnya cukup deras. Menjadikan pengalaman wisata yang seru dan menyenangkan. Kamu juga akan didampingi oleh pemandu yang berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: