Jelang Final Piala FA 2024, Kapten MU Bruno Fernandes Tiba-tiba Beri Pesan Haru ke Fans Manchester United

Jelang Final Piala FA 2024, Kapten MU Bruno Fernandes Tiba-tiba Beri Pesan Haru ke Fans Manchester United

Jelang Final Piala FA 2024, Kapten MU Bruno Fernandes Beri Pesan Haru ke Fans Manchester United-Ist/@brunofernandes8-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pertandingan sengit final Piala FA 2024 sudah di depan mata. Manchester United (MU) akan berhadapan dengan klub rival sekota mereka di Stadion Wembley, London pada Sabtu 25 Mei 2024 pukul 15:00 waktu setempat.

Pertandingan Manchester United vs Manchester City bakal menjadi penentu bagi kedua tim dan juga ambisi rivalitas keduanya.

Di tengah gegap gempita pertandingan final Piala FA 2024, kapten MU Bruno Fernandes tiba-tiba memberikan pesan haru kepada fans Manchester United.

BACA JUGA: Jadwal dan Prediksi Final Piala FA 2024 Manchester United vs Manchester City

BACA JUGA: Bernardo Silva Bicara Obsesi Man City di Final Piala FA dan Soroti Kondisi Pemain MU

Dalam pesannya, Bruno Fernandes menyampaikan bahwa musim ini tidaklah mudah bagi Manchester United. Ia juga mengaku bahwa tim belum tampil sesuai ekspektasi fans.

"Saya tahu ini bukan musim yang mudah bagi Anda. Kami belum mencapai standar yang layak Anda dapatkan. Kami tidak selalu menyamai dukungan yang Anda berikan kepada kami," tulis Bruno Fernandes seperti dikutip radarkuningan.com dari The Players Tribune pada Sabtu 25 Mei 2024.

Gelandang kreatif asal Portugal tersebut menegaskan bahwa Manchester United harus tampil lebih baik di musim mendatang. Ia berjanji laga final Piala FA 2024 malam nanti bakal menjadi batu loncatan untuk awal MU yang lebih baik.

BACA JUGA: Final Piala FA 2024: Manchester City Lebih Dijagokan Raih Trofi, Pep Guardiola Pilih Merendah

BACA JUGA: Link Live Streaming Final Piala FA 2024: Manchester United vs Manchester City, Siapa Bakal Juara?

"Setelah musim yang sulit ini, adalah tanggung jawab saya untuk memberi lebih banyak. Itu dimulai dari saya. Dan itu dimulai besok. Kami harus memberikan segalanya di pertandingan terakhir melawan City, dan kami harus terus maju," ungkapnya.

"Saya hanya ingin ekspektasi saya sesuai dengan ekspektasi klub. Jika Anda berbicara dengan penggemar mana pun, mereka akan memberi tahu Anda hal yang sama," kata kapten MU menambahkan.

Bruno Fernandes menekankan bahwa tidak bisa dipungkiri semua pemain MU ingin bersaing untuk meraih prestasi di setiap musim.

BACA JUGA: Meski Juara Piala FA 2024, Erik Ten Hag Belum Tentu Dipertahankan Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: