7 Tips Mengetahui Ada Tikus di Dalam Rumah, Solusi Membasmi Tikus Agar Tidak Beranak-pinak! Ketahui Yu..

7 Tips Mengetahui Ada Tikus di Dalam Rumah, Solusi Membasmi Tikus Agar Tidak Beranak-pinak! Ketahui Yu..

Tips mengetahui ada tikus di dalam rumah agar menjadi solusi dalam membasmi tikus, ketahui yu.-bahasa.newsbytesapp.com-radarkuningan.com

Jika rumah anda terdapat jalur tikus yang terlihat maka sudah dipastikan tikus lalu-lalang disana, dan besar kemungkinan terdapat sarang tikus yang menjadikan populasinya semakin pesat.

BACA JUGA:Yanuar Prihatin Jadi Bakal Calon Bupati Kuningan Pertama yang Dapat Rekomendasi Partai

Biasanya jalur tikus akan berubah-rubah setiap harinya, sehingga pastikan anda bisa mendeteksinya. Dan paling mudah gunakan senter dalam memastikan jalur tikus ini.

Sehingga pemilik rumah akan melihat beberapa kotoran, jejak kaki tikus, urine, dan banyak noda lainnya yang melekat pada tikus, jalur tersebut sangat mudah hilangnya.

Kemungkinan besar jika terlihat maka tikus baru saja menginjaki area tersebut, oleh karena itu anda bisa mengikuti jejak dan mengetahui keberadaan dari sarang tikus tersebut.

7. Ada Sarang Tikus

Sarang tikus menurut Forbes menyatakan bahwa, hewan pengerat ini akan membuat sarang dari kertas, kain, atau bahan organik yang ditemukan di seluruh rumah agar tidak terdeteksi.

BACA JUGA:Situ Tersembunyi di Kampung Halaman Istri Bejo Sugiantoro di Kuningan, Dikelilingi Sawah dan Pepohonan

Tikus akan membuat sarang pada area yang tidak mudah ditemukan karena tikus sangat pintar dalam bersembunyi, sehingga jika bertemu barang yang bertumpuk bisa jadi sebagai titik sarangnya.

Itulah beberapa tanda keberadaan tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi dalam mengetahui keberadaan tikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: