Mengalami Kekalahan Telak dari Persib Bandung di Leg Pertama, Madura United Belum Mau Menyerah

Mengalami Kekalahan Telak dari Persib Bandung di Leg Pertama, Madura United Belum Mau Menyerah

Meski selisih telak dari Persib Bandung, Madura United belum mau menyerah-Ist/@maduraunited.fc-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Madura United bakal menjalani laga berat pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat 31 Mei 2024 malam.

Pertandingan yang bakal menjadi laga penentuan gelar juara ini diprediksi bakal berjalan menarik.

Madura United yang saat ini defisit gol setelah pada leg pertama mengalami kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor 3-0, membuat Laskar Sape Kerap, julukan klub Madura United FC harus berjibaku untuk mengembalikan keadaan.

BACA JUGA:Dibayang-bayangi Prestasi Legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro, Rachmat Irianto Ngaku Beban

BACA JUGA:Putera Bejo Sugiantoro Mengukir Sejarah Bersama Persib Bandung, Ternyata Punya Ambisi Kalahkan Sang Ayah

Meski begitu, caretaker Pelatih Madura United Rakhmat Basuki masih tetap yakin anak asuhnya bakal mengejar ketertinggalan pada laga yang berlangsung di hadapan ribuan pendukung sendiri.

"Yang jelas mengejar margin tiga gol. Itu target saya. Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan," kata Rakhmat Basuki seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi operator liga pada Jumat 31 Mei 2024.

Rakhmat Basuki juga mengakui bahwa tekadnya untuk mengejar selisih gol dari Persib Bandung tentu bukan perkara yang mudah. 

"Yang jelas, itu bukan pekerjaan mudah, tapi tidak ada yang mustahil. Mudah-mudahan, apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan, bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

BACA JUGA:Keturunan Sunda Kuningan Ini Selangkah Lagi Bakal Mengantarkan Persib Bandung Juara, Siapa Dia?

BACA JUGA:Mengulang Sukses Bejo Sugiantoro, Mampukah Rachmat Irianto - Persib Bandung Juara Liga 1?

Senada apa yang dikatakan Rakhmat Basuki, gelandang asing Madura United Jacob Mahler juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya berambisi untuk mengembalikan keadaan. Sebab, menurutnya segala kemungkinan dalam sepak bola masih bisa terjadi.

Bahkan, pemain asal Singapura tersebut menjamin bahwa skuad Laskar Sape Kerap tersebut akan tampil mati-matian pada laga nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: