5 Tanaman Hias yang Cocok Buat Gen Z, Mudah Dirawat dan Banyak Manfaat

5 Tanaman Hias yang Cocok Buat Gen Z, Mudah Dirawat dan Banyak Manfaat

Tanaman Monstera yang mudah dirawat dan banyak manfaat, cocok buat para gen z. -Wikipedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Popularitas tanaman hias untuk saat ini tak dapat dipungkiri lagi, bahwa semua kalangan dari tiap generasi pasti menyukai serta merawat atau membudidayakan tanaman, termasuk gen z.

Gen Z, sebagai generasi yang dikenal lebih suka hal-hal yang serba cepat dan instan, pun sebenarnya cocok dalam merawat tanaman, karena ada beberapa tanaman yang cocok buat gen z, mudah dirawat dan mampu beradaptasi dengan baik, pastinya juga membawa manfaat.

Merawat tanaman hias juga bisa menjadi hobi yang menguntungkan buat gen z, sudah banyak manfaat yang tercatat dan terbukti bahwa, merawat tanaman hias bisa membuat seseorang menjadi lebih mindfull, dan untuk gen z, tentunya bisa untuk semakin mindfull dengan merawat tanaman hias.

Nah, maka dai itu pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 5 tanaman hias yang mudah dirawat, serta banyak manfaat, dan cocok buat para gen z, yuk simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Ini Dia 6 Tanaman Indah dan Memiliki Aroma Wangi Bisa Jadi Dekorasi dan Pembunuh tikus di Rumah, Ketahui Yu

1. Lavender

Tanaman lavender juga bisa dikategorikan sebagai tanaman hias yang mudah dirawat, pasalnya hanya cukup sediakan pot, lalu berikan pupuk, berikan tanah dengan kadar penyerapan air yang bagus, serta perlu sinar matahari agar tanaman hias lavender bisa tumbuh dengan baik.

Tanaman lavender juga banyak manfaat sebagai tanaman hias, apalagi buat gen z seperti aroma wangi khas lavender yang menenangkan pikiran.

2. Aglonema

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe Estetik di Majalengka, Banyak Spot Foto Kece dan Instagenic!

Tanaman aglonema juga merupakan tanaman hias yang cocok buat gen z, tanaman aglonema juga bisa memberikan kesan visual yang memanjakan mata, dengan warna alami tumbuhan, serta mudah ditanam.

Cukup merawatnya dengan pakai tanah yang subur, dengan tingkat kelembaban tanah yang baik, serta jangan keseringan disiram, tanaman aglonema juga ngga ribet buat dirawat lho yang termasuk salah satu manfaatnya, dan buat gen z pastinya cocok, indoor maupun outdoor ngga masalah.

3. Monstera 

Tanaman hias satu ini banyak macamnya, namun khususnya adalah tanaman monstera, tanaman ini juga cocok buat gen z, karena tanaman ini juga mampu menyatu dengan konsep minimalis serta mudah dirawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: