5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Kuningan, No 3 Populer Karena Ada Perosotan Pelangi

5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Kuningan, No 3 Populer Karena Ada Perosotan Pelangi

Perosotan pelangi di Woodland Kuningan yang biasanya ramai disenangi oleh anak-anak. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bikin Kucing Liar Takut dan Kapok Datang ke Rumah! Berikut 5 Tips Mengusir Tikus PUP Sembarangan di Halaman

3. Woodland

Didirikan sejak tahun 2019, wisata ini menyuguhkan beragam fasilitas yang ramah anak serta spot foto yang menarik.

Ada wahana perosotan pelangi yang jadi unggulan, banyak anak-anak yang mencoba wahana satu ini, tenang saja disini juga didampingi oleh kru Woodland.

Banyaknya pohon pinus di area Woodland membuat udara sekitar jadi sejuk menyegarkan untuk bersantai bersama dengan keluarga. Lokasinya di Jl. Ragasakti dengan htm Rp 15 ribu.

BACA JUGA:Persib Bandung Juara Liga 1, Bojan Hodak: Ini Kemenangan untuk Bobotoh!

4. Kebun Raya Kuningan

Tak kalah eloknya seperti kebun raya Bogor, di kebun raya Kuningan juga dapat menjadi tempat wisata untuk bermain anak yang seru selagi weekend tiba.

Di kebun raya Kuningan juga punya banyak flora dan fauna yang bisa jadi pilihan tempat wisata alam yang mengasyikkan untuk anak-anak. 

Berlokasi di wilayah Padabeunghar dan di kebun raya ini, beraktivitas seperti berjalan kaki bersama keluarga serta anak dengan mengelilingi hamparan pemandangan Asri dari kebun raya.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Bahan Alami Bikin Tikus Pusing dan Mampu Membunuhnya, Nomor 1 Dari Bahan Dapur, Ketahui Yu

5. Pondok pinus Palutungan 

Di pondok pinus Palutungan, anak-anak akan disambut dengan suasana alam yang sejuk, dengan hamparan pohon pinus menjulang tinggi.

Ada beberapa spot foto yang menarik di sini, mulai dari rumah hobbit, sangkar burung, rumah balon yang menarik perhatian anak-anak, yang cocok untuk tempat bermain anak. 

Berlokasi di Jl. Pejambon - Sagara Hiang, dan dengan harga tiket masuk atau htm sebesar Rp 25 ribu yang pastinya murah dan ramah dikantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: