7 Bumbu Dapur Bisa Basmi Kecoa di Rumah, Jadi Pembasmi Kecoa Alami! Ketahui Yu, Nomor 1 Wangi Sekali

7 Bumbu Dapur Bisa Basmi Kecoa di Rumah, Jadi Pembasmi Kecoa Alami! Ketahui Yu, Nomor 1 Wangi Sekali

Bumbu dapur yang bisa dijadikan pembasmi kecoa di rumah secara alami, ketahui caranya.-sajiansedap.grid.id-radarkuningan.com

Selain itu, bawang putih juga bisa anda gunakan dalam membasi kecoa, pasalnya aroma menyengat ini menjadikan kecoa kabur dan enggan datang kembali.

Caranya pun cukup mudah dengan tumbuk bawang putih lalu berikanlah air sehingga akan bertekstur cair, dan bisa dijadikan semprotan pada area lalulalang kecoa.

4. Daun Salam

Daun salam juga biasa digunakan sebagai masakan agar tercium lebih harum, selain itu sangat ampuh dalam membunuh keberadaan kecoa di rumah loh.

BACA JUGA:Inilah 3 Jenis Tanaman Hias Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan dan Cocok Dipajang Area Indoor Ataupun Outdoor

Caranya sangat mudah dengan menghaluskan daun salam dan campurkan air lalu bisa digunakan sebagai semprotan pembasmi kecoa alami di rumah.

5. Bawang Bombay dan Soda Kue

Bawang bombay termasuk kedalam jenis bumbu dapar yang sering digunkan untuk meracik, sehingga menjadikan masakan lebih enak dan nikmat disajikan di meja makan.

Namun, bawang bombay yang belum dimasak ternyata menjadi penangkal kedatangan kecoak loh, dan cocok juga digunakan untuk menjebak kecoa.

Terdapat cara mudah seperti iris tipis bawang bombay, lalu taburi soda kue, kemudian letakkan bawang bombay di piring sebagai umpan untuk kecoa. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar yang Buang Kotorannya Sembarangan? Berikut 5 Cara Mengusir Kucing Liar

Hal tersebut merupakan cara menjebak kecoa untuk memakannya, karena terdapat kandungan gas yang berasal dari soda kue sehingga akan menjadikan kue kembung dan mati.

6. Kayu manis

Kayu manis merupakan bahan dapur yang bisa dijadikan masakan, ramuan atau obat tradisional. Namun selain itu, ternyata kegunaannya bisa menjadi menjadi pembasmi kedatangan kecoa.

Caranyapun sangat mudah, dengan menaburkan kayu manis ditempat yang biasa kecoa datang, hal tersebut karena kecoa tidak suka dengan aromanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: