Tanaman Hias Ampuh Basmi Tikus di Rumah, Berikut 6 Jenis Tanaman Hias dengan Bentuk Indah

Tanaman Hias Ampuh Basmi Tikus di Rumah, Berikut 6 Jenis Tanaman Hias dengan Bentuk Indah

Keindahan tanaman hias yang bisa membasmi tikus di rumah ternyata bisa menjadi dekorasi rumah agar terlihat indah dan menawan.-id.pinterest.com-radarkuningan.com

Dan pastikan juga tanaman ini harus diletakan yang jauh dari jangkauan peliharaan dan anak kecil karena bisa jadi akan meracuni dari zat insektisida di dalam tanaman tersebut.

3. Bunga Daffodil

Selanjutnya, tanaman daffodil tidak disukai hewan pengerat seperti tikus karena aroma menyengat, selain itu serangga juga membencinya, dan cocok untuk anda gunakan sebagai pembasmi tikus.

Dalam menanam tanaman daffodil ini harus lebih hati-hati dan berpengalaman, karena jika salah langkah sedikit maka tanaman akan layu.

BACA JUGA:Apakah Benar Bumbu Dapur Jenis Ini Bisa Basmi Kecoa? Ketahui Yu! Inilah 7 Jenis Bumbu Dapur Ampuh Basmi Kecoa

4.Tanaman Rosemary

Tanaman rosemary juga mempunyai aroma kuat sehingga tidak disukai oleh serangga dan hewan pengerat seperti tikus terlebih jika telah memasuki iklim ini.

5. Daun Mint

Tanaman daun mint mempunyai aroma menyengat sehingga tikus juga tidak menyukainya, namun aroma segar daun mint menciptakan ketenangan karena terdapat zat aroma terapi.

6. Lavender

Tanaman lavender dikenal dengan kecantiknya dan biasa digunakan sebagai dekorasi rumah, memiliki t aroma terapi menenangkan yang bisa dinikmati oleh pemiliknya.

Dan berita baiknya adalah tikus atau serangga lainnya tidak menyukai aroma yang berasal dari lavender, sehingga bisa menjadi pembasmi tikus di rumah dengan menanam lavender.

BACA JUGA:6 Tanaman Hias yang Tahan Panas Cahaya Matahari, Cocok Jadi Pilihan Tanaman Outdoor yang Menarik dan Memikat!

Tanaman lavender menyukai cahaya langsung dan akan mambuat pertumbuhannya lebih stabil. Disarankan untuk meletakan tanaman lavender pada kantung kecil dan letakan diarea sarang tikus.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk diletakan pada area rumah untuk dijadikan dokorasi sekaigus pengusir tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: