Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kuningan yang Estetik: Menikmati Kopi dan Pemandangan Alam di La Park Coffee

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kuningan yang Estetik: Menikmati Kopi dan Pemandangan Alam di La Park Coffee

La Park Coffee, rekomendasi tempat nongkrong di Kuningan yang estetik, -Foto: Andre Grain-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rekomendasi tempat nongkrong di Kuningan yang estetik kali ini akan menyajikan La Park Coffee. Simak baik-baik, ya!

La Park Coffee Kuningan merupakan kafe kekinian yang terletak di kaki Gunung Ciremai, tepatnya di kompleks wisata Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Kafe ini menawarkan suasana yang asri dan sejuk dengan panorama alam yang memukau, menjadikan tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang populer di Kuningan.

Suasana dan Pemandangan

BACA JUGA:Berikut Ini 8 Tanaman Bikin Tikus Kabur Dari Sarangnya! Cocok Untuk Diletakan Pada Area Rumah, Ketahui Yu!

La Park Coffee Kuningan memiliki 3 lantai dengan desain yang berbeda-beda. Di lantai 1, pengunjung dapat menikmati suasana outdoor dengan pemandangan Waduk Darma yang indah.

Lantai 2 memiliki desain indoor yang modern dan instagramable, cocok untuk bersantai dan berfoto.

Sedangkan lantai 3 menawarkan suasana lesehan dengan bean bag yang nyaman, cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan.

Menu

La Park Coffee Kuningan tidak hanya menawarkan kopi, tetapi juga berbagai pilihan menu makanan dan minuman lainnya. Menu kopi di sini cukup lengkap, mulai dari espresso, latte, cappuccino, hingga kopi tradisional.

BACA JUGA:8 Tips Mengetahui Keberadaan Tikus di Rumah, Pastikan Segera Tertangkap dan Mengetahu Sarangnya!

Selain itu, terdapat juga menu non-kopi seperti teh, jus, dan milkshake. Untuk menu makanan, kafe ini menyediakan berbagai macam hidangan ringan dan hidangan berat, seperti burger, sandwich, pasta, dan nasi goreng.

Harga

Harga makanan dan minuman di La Park Coffee Kuningan tergolong cukup terjangkau. Untuk secangkir kopi, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp20.000 - Rp30.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: