5 Tempat Wisata Edukasi di Kuningan, Bisa Belajar Sambil Jalan-Jalan, Cocok Banget Dikunjungi Bersama Anak!

5 Tempat Wisata Edukasi di Kuningan, Bisa Belajar Sambil Jalan-Jalan, Cocok Banget Dikunjungi Bersama Anak!

5 Wisata Edukasi di Kuningan-Instagram @kuninganrepost-Radarkuningan.com

2. Cai Morys Saraeland

Wisata edukasi di Kuningan berikutnya yang sayang untuk dilewatkan yaitu Cai Morys Saraeland. Wisata ini menawarkan wisata edukasi perumahan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Camping di Majalengka yang Hits dan Favorit, No.3 Dikenal Raja Ampat-nya Majalengka

Lokasinya yang berada di Desa Palutungan, Kecamatan Cigugur ini tentu menyuguhkan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Terdapat beberapa miniatur perkantoran, mini market, rumah sakit. Lalu anak-anak juga bisa menyewa kostum polisi untuk berfoto.

Selain itu juga terdapat mini zoo, sehingga anak bisa berinteraksi langsung dengan hewan dan memberi makan.

3.J&J Kuningan

J&J Kuningan merupakan salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Kuningan. Bukan hanya kolam renang, di sini juga terdapat edukasi wisata berupa agrowisata, dan dirgantara.

BACA JUGA:5 Kolam Renang di Majalengka yang Bagus dan Favorit, Cocok Banget Buat Liburan Bersama Keluarga

Di sini pengunjung disuguhkan dengan hadirnya sebuah pesawat asli, yang menjadi ikon dan daya tarik utama wisata ini. Pengunjung bisa mencoba dan merasakan duduk di pesawat, dan melihat manfaat keselamatan penerbangan.

Selain itu, untuk agrowisata, anak-anak akan mengajarkan praktik pengenalan tanaman strawbery. Di sini juga terdapat mini zoo sehingga pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan.

4. Gedung Perundingan Linggarjati

Wisata edukasi di Kuningan yang satu ini sangat legendaris dan populer. Berlokasi di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Gedung Perundingan Linggarjati ini merupakan wisata sejarah di Kabupaten Kuningan yang memiliki nilai sejarah bangsa yang tinggi. Gedung Perundingan Linggarjati juga memiliki taman yang luas dan indah.

BACA JUGA:Ini Dia 11 Tanaman Hias Pembawa Sial Menurut Tradisi Feng Shui, Ada Bonsai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: