Pandit Malaysia Soroti Keberhasilan Persib Bandung, Terpukau Animo Bobotoh Konvoi Juara

Pandit Malaysia Soroti Keberhasilan Persib Bandung, Terpukau Animo Bobotoh Konvoi Juara

Pandit Malaysia Soroti Keberhasilan Persib Bandung-Foto: Twitter/X @keeshmatstats-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pandit sepak bola Malaysia turut serta mencatat keberhasilan Persib Bandung meraih gelar juara BRI Liga 1 2023/2024.

Tak hanya itu, pengamat sepak bola asal negeri jiran tersebut juga mengaku terpukau dengan gegap gempita perayaan gelar juara Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Dua pandit Malaysia, Faiz Gurun dan Keesh Subdareshan dalam sebuah program gelar wicara 'Bola Itu Life' yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Malaysia, Astro sempat membahas secara khusus terkait kampiun Liga Indonesia musim 2023-2024.

Apalagi keduanya juga tak ketinggalan untuk membahas awal perjalanan Maung Bandung hingga sukses meraih gelar di musim ini.

BACA JUGA: Rumor Transfer Persebaya: Bajol Ijo Bidik Bek Asing, 3 Kandidat Mencuat, Ada Mantan Jebolan Serie A

BACA JUGA: Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

Salah satu pandit Malaysia menyampaikan bahwa jauh sebelum Bojan Hodak secara resmi diumumkan sebagai pelatih baru Persib Bandung, ia telah menyebutkan bahwa Bobotoh akan terkejut dengan sosok mantan pelatih Kuala Lumpur City FC ini.

"Bojan ini adalah tipe pelatih yang di depan umum. Dia tidak akan menyalahkan pemain, mempertahankan pemain, dia akan memberikan semangat untuk anak asuhnya," kata Keesh, seperti dikutip radarkuningan.com dari YouTube Astro Arena pada Sabtu 8 Juni 2024.

“Dalam waktu yang sama mungkin corak sepak bola ala Bojan Hodak ini tidak terlalu menghibur,” ungkapnya.

Di sisi lain, Keesh juga turut terkejut dan terpukau menyaksikan dukungan dan perayaan gelar juara Persib Bandung oleh ratusan ribu Bobotoh yang memadati jalanan di kawasan Kota Bandung beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ikuti Langkah Persib Boyong Stefano Beltrame, Alumni Bidik Alumni Serie A Persebaya Surabaya

BACA JUGA: Nasib Stefano Beltrame di Ujung Tanduk, Mantan Pemain Juventus Ini Terancam Nganggur Lagi

"Tetapi apa yang lebih luar biasa adalah Berbagai ataupun dukungan yang diberikan oleh Bobotoh sebelum laga final, di mana semua Bobotoh datang ke tempat latihan. Dan juga cara pendukung-pendukung Persib merayakan gelar di jalanan Bandung," kata Keesh dengan perasaan terpukau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: