Jadi Makin Betah Berada di Rumah, Berikut 6 Tanaman Hias Penyaring Udara Yang Cocok di Tanam di Rumah

Jadi Makin Betah Berada di Rumah, Berikut 6 Tanaman Hias Penyaring Udara Yang Cocok di Tanam di Rumah

tanaman hias penyaring udara yang cocok di tanam di rumah-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Pandit Malaysia Soroti Keberhasilan Persib Bandung, Terpukau Animo Bobotoh Konvoi Juara

3.Lidah Buaya 

Selain manfaatnya yang sudah terkenal untuk perawatan kulit, lidah buaya juga memiliki kemampuan untuk menyerap racun seperti formaldehida dan benzena yang sering ditemukan dalam produk pembersih rumah tangga.

Dengan menempatkan lidah buaya di rumah, Anda tidak hanya mendapatkan tanaman yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, tetapi juga membantu menjaga kualitas udara.

4.Palem Kuning 

Dikenal juga sebagai Areca Palm, tanaman ini adalah salah satu penyaring udara terbaik untuk racun seperti xilena dan toluena.

Selain itu, palem kuning juga membantu meningkatkan kelembaban udara, yang sangat bermanfaat di ruangan yang cenderung kering, seperti ruang ber-AC.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Harum Cocok Jadi Dekorasi Estetik dan Penangkal Tikus!

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah? Ini Dia 5 Caranya Tanpa Membuat Kucing Sakit dan Bikin Kapok!

5.Draceana 

Ada berbagai jenis Dracaena, seperti Dracaena marginata, Dracaena deremensis, dan Dracaena fragrans, yang semuanya dikenal dapat menyerap racun seperti formaldehida, benzena, trikloroetilena, dan xilena. Dracaena adalah pilihan tanaman hias yang serbaguna dan mudah dirawat, cocok untuk berbagai jenis ruangan.

Itulah informasi mengenai tanaman hias penyaring udara yang cocok di tanam di rumah, apakah anda tertarik untuk mencoba menanam tanaman ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: