Ronaldo Duduk di Bangku Cadangan, Modric Menggila di Lapangan, Portugal Resmi Dihajar oleh Kroasia

Ronaldo Duduk di Bangku Cadangan, Modric Menggila di Lapangan, Portugal Resmi Dihajar oleh Kroasia

Potret pemain Kroasia saat laga persahabatan melawan Portugal. -Google Chrome-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cristiano Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan, sementara itu Luka Modric menggila di lapangan selama pertandingan dan sumbang satu gol buat Kroasia

Laga uji coba yang termasuk dalam laga persahabatan yang mempertemukan Portugal VS Kroasia ini resmi dimenangkan oleh pasukan Kroasia dengan skor 2-1.

Luka Modric berhasil sumbang satu gol melalui penalti, ia ditunjuk sebagai eksekutor usai pemain Kroasia dilanggar oleh pemain Portugal di kotak terlarang. 

Sementara itu satu gol buat Kroasia tercipta di babak kedua, setelah Portugal berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama. Laga persahabatan ini berakhir dengan kemenangan untuk Kroasia.

BACA JUGA:Waspada Bahaya Membiarkan Bangkai Kecoak Mati di Rumah, Segera Bersihkan Dengan 4 Langkah Berikut

Luka Modric merupakan pemain gelandang senior di Timnas Kroasia, walaupun dirinya sudah berusia 38 tahun, akan tetapi kualitas Modric sebagai pesepakbola profesional masih tetap menyala.

Usia bukanlah halangan bagi Modric, stamina nya di lapangan hijau masih oke, bahkan ia juga sering tampil penuh selama pertandingan, jam terbang dan pengalaman Modric sudah tak diragukan lagi.

Terbukti Modric pernah meraih gelar Ballon d'Or, serta jadi pemain yang berkontribusi penuh buat Real Madrid, sama halnya seperti Christiano Ronaldo di Real Madrid kala itu, karena mereka berdua dulunya merupakan rekan satu tim.

Laga persahabatan ini benar-benar menjadi reuni yang penuh nostalgia bagi mereka berdua, lantaran Ronaldo dan Modric pernah bersama dala satu panji yang membela klub Los Blancos.

BACA JUGA:Agar Populasi Hama di Rumah Tidak Bertambah, Lakukan 3 Cara Membasmi Telur Kecoak Berikut

Persahabatan Modric dan Ronaldo sudah terjalin saat mereka berdua berbagi ruang ganti dalam rentang waktu 2012-2018 saat mereka berdua membela Real Madrid.

Saat pertandingan, ada seorang jurnalis yang menangkap sebuah momen reuni teman lama antara Ronaldo dan Modric dengan nuansa nostalgia usai laga uji coba. Mereka terlihat menyapa dan berjabat tangan.

Laga uji coba antara Portugal Kontra Kroasia diselenggarakan di Stadion Centro Desportivo Nacional do Jamor, Sabtu (8/6/2024).

Modric sumbang satu gol melalui penalti pada menit ke-8. Ia membuka jalan kemenangan buat negaranya. Gol lain buat Kroasia tercipta oleh Ante Budimir di babak kedua pada menit ke-56.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: