Rumor Transfer Pemain Asing Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025 Ada 2 Nama, Siapa Saja?

Rumor Transfer Pemain Asing Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025 Ada 2 Nama, Siapa Saja?

Rumor transfer pemain asing Persib Bandung ada Daisuke Sakai asal Jepang. -Instagram @transfermarkt.co.id-radarkuningan.com

BACA JUGA:Rumor Transfer Pemain Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025 Ada 2 Nama, Siapa Saja?

2. Daisuke Sakai 

Pemain berkebangsaan Jepang ini tengah dikaitkan dengan rumor akan didatangkan oleh Persib Bandung. Mungkin jika ini benar, maka slot pemain asing Asia di Persib Bandung bertambah.

Pemain yang spesialis sayap kanan dengan harga transfer Rp 5,21 Milyar ini jika benar-benar bergabung bersama Maung Bandung, maka komposisi bagian pertahanan dari lini winger bisa bervariasi.

Sebelumnya Daisuke Sakai aktif di Indian Super League, ia membukukan torehan capaian sebanyak 20 pertandingan, 3 gol, dan 1 assist.

BACA JUGA:Ironi Kevin Ray Mendoza, Berhasil Bawa Persib Juara Namun Tidak dengan Filipina 

Dirinya kini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya habis di Kerala Blasters di musim 2024 ini.

Selama ia berada di Kerala Blasters capaian nya juga cukup oke.

Rumor Daisuke Sakai ke Persib diunggah lewat akun instagram @transfermarkt.co.id dalam postingan 5 hari yang lalu mengatakan Persib Bandung tengah melirik Daisuke untuk mengisi slot pemain asing Asia yang kosong. 

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai rumor transfer pemain asing Persib Bandung jelang Liga 1 2024/2025, ada 2 Nama yaitu Bruno Cantanhede dan Daisuke Sakai, patut dinantikan apakah rumor ini bisa jadi kenyataan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: