Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Keindahan dan Aromaterapi, Sehingga Bisa Menjadi Penenang Jiwa! Oh Ini...

Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Keindahan dan Aromaterapi, Sehingga Bisa Menjadi Penenang Jiwa! Oh Ini...

Tanaman hias yang memiliki keindahan dan aromaterapi.-tabloidsinartani.com-radarkuningan.com

Tanaman rosemary memiliki keindahan visual yang memberikan nilai estetika pada area rumah yang terdapat tanaman ini selain itu juga memiliki aroma harum.

Aroma rosemary juga banyak yang suka, karena bisa dijadikan minyak wangi ataupun aromaterapi menenangkan. Dengan begitu sangat disarankan bagi anda.

4. Lavender

Lavender tergolong kedalam tanaman outdoor yang menyukai sinar matahari penuh, sehingga pertumbuhannya akan lebih baik dan subur.

BACA JUGA:Apakah Maarten Paes Ada? Cek Daftar Sidang Court of Arbitration for Sport (CAS) Sampai Juli 2024, Oh Ternyata

Selain itu, lavender ini memiliki bentuk indah dengan bunga berwarna ungu yang disa diletakan di halaman rumah agar lebih estetik dan menarik.

Terdapat pula aroma wangi, sehingga aroma tersebut bisa digunakan sebagai media terapi yang mampu menenangkan pikiran dan juga bisa menghindari serangga datang loh.

Pasalnya serangga, kecoa ataupun tikus dan kucing liar tidak menyukai aroma lavender ini, karena indra penciuman hewan tersebut sangatlah kuat dan aroma lavender pun cukup menyengat.

5. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

BACA JUGA:Berikut Tuntunan Pelaksanaan Ibadah Kurban yang Sesuai Dengan Syariat Islam Berdasarkan Dalil dan Hadits

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan pengerat memiliki kelebihan dalam indra penciuman tajam.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk dijadikan di area rumah untuk dijadikan dekorasi sekaligus pengusir tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: