Mudah Ditemukan, 5 Tanaman Ini Ternyata Bisa Digunakan untuk Hilangkan Aroma Tidak Sedap Di Kamar Mandi

Mudah Ditemukan, 5 Tanaman Ini Ternyata Bisa Digunakan untuk Hilangkan Aroma Tidak Sedap Di Kamar Mandi

hilangkan aroma tidak sedap di kamar mandi dengan tanaman-Pinterest - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mempunyai kamar mandi yang bersih dan wangi merupakan keinginan semua orang, kamar mandi yang bersih dan wangi tentunya akan membuat nyaman ketika kita gunakan.

Mengusir bau tidak sedap dalam kamar mandi tentunya tidak  harus selalu menggunakan pewangi ruangan, kita juga bisa menggunakan tanaman hias sebagai salah satu opsinya.

Keunggulan dari menggunakan tanaman hias dalam kamar tentunya sangat banyak, tanaman hias juga bisa sebagai dekorasi, penyegar ruangan dan tentunya agar bau tidak sedap hilang.

Kamar mandi adalah tempat yang sudah pasti kita gunakan setiap hari tidak hanya sekali atau dua kali.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah 5 Fakta Siput Kebun, Menjadi Hama bagi Tanaman dan Kebun, Simak Selengkapnya

Kebutuhan kita sebagai makhluk hidup yang mempunyai siklus pencernaan tentunya kita akan menggunakan kamar mandi secara berkali-kali.

Entah untuk sekadar buang air kecil atau pun untuk membersihkan tubuh. maka dari itu penting untuk kita merawat dan membuat segar kamar mandi kita.

Ada berbagai tanaman hias yang bisa digunakan untuk mengusir bau tidak sedap di kamar mandi yang bisa kita gunakan?

Tanaman ini akan sangat membantu kita dan tentunya membuat nyaman kamar mandi ketika kita gunakan. tanaman ini juga merupakan tanaman yang populer dan mudah kita temukan.

BACA JUGA:Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku, Kata Netizen: Wak Haji Ragnar Pulang Kampung 

1. Melati (Jasminum)

Kita sudah pasti sangat mengenal tanaman hias satu ini, melati atau Jasmin/yasmin adalah tanaman yang memiliki aroma sangat khas dan tentunya sangat kita kenal. Bunga melati bisa kita gunakan untuk penyegar kamar mandi.

Wangi khas dari bunga melati ini bisa mengalah kan bau tak sedap di dalam kamar mandi kita, Bunga berwarna putih ini bisa kita letakan dalam pot kecil dan taruh dipojokkan kamar mandi.

Bunga melati juga terkenal sebagai bunga yang bisa bertahan hidup di berbagai tempat termasuk kamar mandi yang cenderung lembap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: