Mudah Ditemukan, 5 Tanaman Ini Ternyata Bisa Digunakan untuk Hilangkan Aroma Tidak Sedap Di Kamar Mandi

Mudah Ditemukan, 5 Tanaman Ini Ternyata Bisa Digunakan untuk Hilangkan Aroma Tidak Sedap Di Kamar Mandi

hilangkan aroma tidak sedap di kamar mandi dengan tanaman-Pinterest - tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Viral! Pemain Chelsea Jadi Sorotan Usai Buat Qoutes yang Inspiratif, Kata Netizen: Filsuf Ukraina Modern Wak

2. Peppermint (Mentha Spicata)

Sama halnya dengan melati, tanaman hias satu ini juga memiliki aroma yang khas, aroma menthol yang di hasilkan oleh tanaman peppermint mampu mengalahkan bau tidak sedap .

Tanaman ini memang sudah banyak digunakan oleh berbagai produk pembersih, hal tersebut karena memang aromanya yang khas mampu membuat ruangan menjadi segar.

Namun jika kita mau kita bisa menggunakan tanaman aslinya dengan memajang dikamar mandi untuk menghilangkan bau tidak sedap.

BACA JUGA:Semudah Itu? Ini 4 Cara Lidah Buaya Tidak Diserang Hama yang Masih Jarang Diketahui!

3. Serai (Cymbopogon citratus)

Serai atau sereh merupakan tanaman yang termasuk ke dalam tanaman herbal, namun tak disangka tanaman ini juga bisa dijadikan sebagai tanaman hias yang mampu menyegarkan ruangan. 

Tanamlah beberapa batang serai dalam pot kecil dan taruh di dalam kamar mandi. Aroma yang dihasilkan oleh serai tentunya bisa mengalahkan bau tidak sedap yang terdapat dalam kamar mandi.

4. Lidah mertua (sanseviera)

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Di Kuningan Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan, Berikut List dengan Daftar Harganya

Tanaman yang menjulang ke atas ini sangat ikonik, tanaman hias lidah mertua menjadi salah satu tanaman hias yang banyak dipajang dalam ruangan atau indoor. 

Selain keindahannya tanaman lidah mertua juga dipercaya mampu menghilangkan bau tidak sedap dalam ruangan terutama di dalam kamar mandi.

Tanaman ini bisa jadi opsi paling mudah untuk kita tanaman di dalam kamar mandi sebab lidah mertua merupakan tanaman sejuta umat atau banyak orang mengoleksinya.

5. Lidah buaya (Aloe vera)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: