6 Tanda-Tanda Tikus Ada Di Plafon Rumah dan Area Rumah Lainnya! Ketahui Sebelum Beranak Pinak

6 Tanda-Tanda Tikus Ada Di Plafon Rumah dan Area Rumah Lainnya! Ketahui Sebelum Beranak Pinak

Terdapat tanda tikus berada di dalam rumah yang harus diketahui sebelum beranak pinak.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apa jadinya jika di rumah terdapat tempat persembunyian tikus? Namun anda tidak mengetahui hal tersebut hingga tikus beranak pinak.

Tentu tidak diinginkan oleh semua orang, perlu diketahui bahwa tikus menyukai tempat becek, kotor, berdebu, terdapat tumpukan barang dan celah-celah rumah.

Sehingga pastikan rumah anda selalu dibersihkan secara berkala dan tidak adanya celah tikus bisa keluar dan masuk seenaknya.

Nah, untuk mengetahui keberadaan tikus di rumah, pastikan anda mengetahui 6 tanda-tanda tikus berada di dalam rumah agar segera dibasmi jika menemukan tanda ini.

BACA JUGA:Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah Bisa Jadi Pemancing Jebakan Sehingga Mudah Tertangkap, Ketahui Yu!

6 Tanda Keberadaan Tikus di Dalam Rumah

Tikus tergolong hewan pengerat dan kosmopolitan yang memiliki makna bisa hidup dimana saja, seperti rumah, hutan dan bahkan di dalam air, kutipan Kementerian Kesehatan.

Dengan begitu, pastikan rumah anda tidak memiliki tanda-tanda dibawah ini, jika ada tentu harus segera dibasmi sebelum beranak pinak, berikut ini tandanya:

1. Bau Busuk

Keberadaan tikus di rumah akan memberikan aroma busuk dan sangat menyengat, sehingga bisa menjadi polutan di dalam rumah.

Tentu hal tersebut akibat dari tubuh dan kotoran tikus yang berada disekitarnya, sehingga pastikan anda menemukan cara untuk menjerat tikus.

BACA JUGA:6 Tanaman Ini Sebaiknya Tidak Diletakkan Pada Area Indoor! Bisa Menjadi Penyebab Kesialan dan Cukup Berbahaya!

2. Jalur Tikus

Jalur tikus menjadi tanda kedua yang bisa anda temukan, namun jalantikus ini jarang sekali terlihat karena mudah untuk dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: